Sinopsis Film Parker si Pencuri Berbaik Hati

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 206 2121567 sinopsis-film-parker-si-pencuri-berbaik-hati-oLfnoFx5Dp.jpg Film Parker (Foto: Youtube Ign)

HOLLYWOOD - Film Hollywood karya sutradara Taylor Hackford berjudul Parker telah tayang di Bioskop televisi pada Rabu (23/10/2019) pukul 21.00 WIB. Parker adalah film action yang mengangkat kisah dari novel karangan Donald E. Westlake.

Film Parker yang berdurasi 118 menit itu ditulis oleh John J. McLauglin dan di bintangi sederet aktor ternama diantaranya Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis dan Endell Pierce.

Baca Juga: Membedah Honor Fantastis Para Aktor Hobbs & Shaw

 Parker

Parker adalah seorang pencuri professional dengan kode etik yang luar biasa. Hebatnya, dia tidak mencuri dari orang miskin dan melukai orang yang tidak bersalah. Akan tetapi nasib buruk menimpa Parker lantaran ia menolak tawaran bergabung dengan tim yang tak dikenal untuk menyelesaikan suatu misi.

Tim tersebut beranggotakan empat orang, Melander, Ross, Carlson dan Hardwicke. Mereka mencoba membunuh Parker dan meninggalkan jasadnya di sebuah danau. Namun ternyata Parker terselamatkan oleh seseorang dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah pulih, Parker malah mencekik seorang perawat dan kabur menyamar dengan seragam perawat. Parker juga mencuri sebuah cek dari seseorang dan menembaki kakinya.

Baca Juga: Keren, Donnie Yen Lakukan Bottle Cap Challenge dengan Mata Tertutup

 Parker

Tim yang mencoba membunuh Parker mengetahui bahwa Parker masih hidup langsung menugaskan Kroll untuk mencarinya, kemudian Kroll menculik anak dan istri Parker sebagai tahanan namun mereka berhasil lolos.

Parker kemudian pergi ke Palm Beach, sebuah tempat bermain orang-orang kaya dan terkenal untuk mengejar rekannya, dimana mereka berencana melakukan pencurian terbesar untuk seorang mafia terkenal.

Parker menyamar sebagai orang kaya Texas yang bernama Daniel Parmitt, kemudian membeli sebuah rumah milik seorang laki-laki yang bernama Rodriger. Namun tak disangka, si pemilik rumah (Rodriger) adalah Malender anggota tim yang mencoba membunuh Parker.

Baca Juga: Terkena Kasus Video Syur, Gading Marten Bela Mati-matian Gisella Anastasia

Disana dia bertemu dengan Leslie, wanita miskin tetapi cantik dan penuh ambisi. Bersama-sama mereka menyusun strategi untuk menggagalkan aksi pencurian tersebut.

Film Parker pertama kali tayang di bioskop pada 25 Januari 2013, film ini mendapat skor 6,2 dari IMDb. Box Office Mojo mencatat selama penayangannya, film ini meraup pendapatan bersih senilai lebih dari 46 juta dolar AS.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini