Fotonya Dipotong, Rangga Moela Bantah Tak Dianggap oleh Member SMASH

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121422 fotonya-dipotong-rangga-moela-bantah-tak-dianggap-oleh-member-smash-diS9D9zm6U.jpg Rangga Moela (Foto: Instagram/@ranggamoela)

JAKARTA - Rangga Moela sempat menangis saat teman-teman presenter membahas tentang masa lalunya bersama grup SMASH. Bukan mengingat hal-hal yang dianggap buruk, tetapi justru merasa bahwa perjuangannya bersama Bisma, Rafael, Dicky, Reza, dan Ilham, sangat sulit untuk dilupakan.

Baca Juga: Sudah Tak Terima Royalti, Rangga Moela Ogah Balik ke SMASH?

SMASH

Kini, usia boyband SMASH sudah hampir memasuki tahun ke-10. Di perayaan satu dekade mereka, SMASHdiketahui akan menggelar sebuah acara spesial khusus untuk pada Smash Blast (nama penggemar SMASH).

"Kemarin sempat ada anniversary untuk lagu I Heart You. Karena kan memang tahun depan kita satu dekade, jadi memang sudah ada rencana-rencana. Jadi memang keingat itu, perjuangan masa lalu," papar Rangga Moela, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Rangga Moela

"Terus akhirnya ke-remind kembali masa-masa itu, akhirnya tersentuh. Maksudnya dulu kemana-mana selalu ramean, terus sekarang banyaknya ke personal masing-masing, gitu aja," lanjutnya.

Sayangnya, Rangga mengaku untuk sementara waktu tak akan ikut serta dalam project terbaru SMASH. Bahkan Rangga tak memungkiri bahwa fotonya bersama kelima personel SMASH lain dipotong lantaran dirinya tak bisa mengikuti project terbaru mereka.

Rangga Moela

"Karena memang di project terbaru Rangga vakum. Kenapa fotonya banyak berlima, mungkin eventnya juga mereka berlima yang bisa tampil, akhirnya foto Rangga memang enggak ada. Tapi di photoshoot itu ada foto aku kok," ungkap Rangga Moela.

"Jadi foto itu sudah lama, terus ada aku juga, di IG ada foto itu versi berenam, tapi ketika ada kerjaan yang mereka bisa tampil berlima, ya di-cut dong foto aku, karena memang aku enggak ada pada saat tampil. Jadi Smash Blash juga tidak berspekulasi aku ada di event itu gitu," sambungnya.

SMASH

Lebih lanjut, Rangga membantah apabila dirinya sengaja tidak dianggap oleh rekan-rekannya dalam grup SMASH. Ia justru menegaskan bahwa hingga kini masih bergabung dalam boyband tersebut, namun memilih untuk vakum sementara karena kesibukam pekerjaan di luar SM*SH.

"Enggak ada kata-kata enggak dianggap sih. Memang gue enggak bisa di pekerjaan itu. Kalau enggak dianggap sih enggak. Itu mah spekulasi orang saja yang bilang kalau gue enggak dianggap. Tapi, aku masih gabung di SMASH," jelasnya.

Baca Juga: Suami Krisdayanti Unggah Tulisan soal Selingkuh, Ada Apa?

"Maksudnya, kita tidak pernah ada kata keluar atau apa segala macam. Karena memang SM*SH itu punya kita berenam. Toh hak ciptanya juga, maksudnya nama SMASH, punya kita berenam. Jadi memang tidak pernah ada masalah," tandas Rangga.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Penampilan Boyband Smash

Boyband Smash tampil pada acara Showcase Starteen di Studio 18 GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain Smash, acara ini juga dimeriahkan penampilan Virzha Idol, Petra Sihombing, The Overtunes, dan Citra Scholastika.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini