nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Tak Terima Royalti, Rangga Moela Ogah Balik ke SMASH?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121336 sudah-tak-terima-royalti-rangga-moela-ogah-balik-ke-smash-9QkgvDbYum.jpg Rangga Moela (Foto: Instagram/@ranggamoela)

JAKARTA - Nama Rangga Moela pertama kali muncul usai bergabung dengan boyband SMASH setelah debut lewat single I Heart You pada 2010. Sukses di SMASH, Rangga melebarkan sayap dengan menjadi presenter acara talkshow.

Baca Juga: Rangga Moela Akui Ada Teman yang Konsumsi Narkotika, Artis?

Rangga Moela

Sejak SMASH menyatakan vakum beberapa waktu lalu, setiap membernya mencari kesibukan masing-masing. Bahkan Rangga mengaku sudah tak lagi mendapat royalti dari pihak manajemen. Kenapa?

"Kalau royalti itu kan urusan sama label ya. Dulu dapat, sekarang sudah enggak. Karena kan enggak produksi lagu baru lagi. By project sekarang," kata Rangga Moela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

SMASH

Sejak 2014 lalu, Rangga Moela lebih memilih untuk bekerja sebagai seorang pembawa acara. Bahkan, ketidakikutsertaannya dalam agenda SMASH, dianggap pihak manajemen dan para anggota lain sebagi dispensasi.

"Mereka juga berbesar hati memberikan hal itu (dispensasi). Dan memang hal itu lumrah dilakukan dari beberapa tahun lalu," papar Rangga.

SMASH

"Jadi ketika ada personel yang enggak bisa ikut mereka ya sudah enggak apa-apa jalan berempat, berlima, selama masih bisa, dan kliennya mau ya oke," lanjutnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Kembali Ungkit soal Potong Kemaluan Ahmad Dhani

Hingga kini, Rangga yang sibuk dengan agenda sebagai seorang pembawa acara, nampaknya sudah mulai nyaman dengan pekerjaan tersebut. Soal kemungkinan kembali aktif lagi bersama SMASH, Rangga menyebut masih belum bisa memutuskan.

"Belum tahu juga sih," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Penampilan Boyband Smash

Boyband Smash tampil pada acara Showcase Starteen di Studio 18 GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain Smash, acara ini juga dimeriahkan penampilan Virzha Idol, Petra Sihombing, The Overtunes, dan Citra Scholastika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini