nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Modis di Kejaksaan, Harga Outfit Rey Utami Capai Miliaran Rupiah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 18:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121326 tampil-modis-di-kejaksaan-harga-outfit-rey-utami-capai-miliaran-rupiah-kBrWPFdgyD.jpg Rey Utami (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Penampilan modis Rey Utami di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2019) benar-benar mencuri perhatian para pewarta. Terlebih setelah beberapa aksesoris yang Rey kenakan diketahui berlabel sebagai produk fashion mewah.

Baca Juga: Dilimpahkan ke Kejaksaan, Penampilan Modis Rey Utami Jadi Sorotan

Rey Utami

Diantaranya seperti jam tangan warna putih di pergelangan tangan kanan Rey Utami, yang diduga merupakan salah satu produk keluaran Richard Mille. Jam yang diketahui memiliki seri RM07 itu dibanderol seharga Rp2 miliar di pasaran.

Selain itu, tas yang Rey Utami bawa juga tak kalah mewah. Bisa dipastikan, tas yang dikenakan istri Pablo Benua ini adalah tas GUCCI GG Supreme padlock tipe style 498156 KHNKG.

Rey Utami dan Pablo Benua

Di pasaran, tas seperti milik Rey Utami itu dibanderol 1.400 Euro, yang jika dikurskan dalam nilai Rupiah setara Rp22 juta.

Sayang, Rey Utami menolak berkomentar saat disinggung mengenai jam dan tas mahal yang dia kenakan. Lagi-lagi, sang presenter hanya membalas pertanyaan awak media dengan senyuman.

Sebelumnya diberitakan, ketiga tersangka kasus ujaran ikan asin yakni Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami resmi dilimpahkan ke Kejaksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Proses pelimpahan ketiga tersangka merupakan lanjutan dari berkas perkara mereka yang sebelumnya sudah dinyatakan lengkap atau P21.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia Viral, Wijaya Saputra Ikut Buka Suara

Menurut informasi sementara yang beredar, Pablo Benua dan Galih Ginanjar akan dititipkan di Rutan Cipinang selama proses sidang bergulir. Sementara Rey Utami ditempatkan di Rutan Pondok Bambu yang dikhususkan bagi tahanan wanita.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini