nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilimpahkan ke Kejaksaan, Penampilan Modis Rey Utami Jadi Sorotan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121234 dilimpahkan-ke-kejaksaan-penampilan-modis-rey-utami-jadi-sorotan-58yspFI93M.jpg Rey Utami (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Rey Utami resmi dilimpahkan ke Kejaksaan bersama dua tersangka lain yakni Pablo Benua dan Galih Ginanjar pada hari ini, Kamis (24/10/2019). Namun sejak diberangkatkan di Mapolda Metro Jaya pagi tadi, busana yang Rey kenakan cukup mencuri perhatian.

Berbeda dengan Pablo Benua dan Galih Ginanjar yang memakai busana seadanya, Rey Utami terlihat tampil modis. Perpaduan busana putih dan kerudung krem yang Rey kenakan membuatnya tampak lebih segar.

 Rey Utami

Baca Juga: Trio Ikan Asin Resmi Dilimpahkan ke Kejaksaan

Tak cukup sampai disitu, Rey Utami juga terlihat mengenakan salah satu koleksi jam tangan mewah miliknya.

Sayang, Rey Utami memilih tidak berkomentar saat disinggung mengenai penampilan modisnya. Rey hanya menjawab lewat senyuman ke arah para pewarta.

 Rey Utami

Baca Juga: Beredar Kabar Trio Ikan Asin Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Benarkah?

Wanita yang sempat dikenal sebagai salah satu presenter acara olahraga itu baru bersedia menjawab saat awak media melempar pertanyaan tentang kasusnya. Sekalipun jawaban yang terucap dari bibir Rey Utami hanya pernyataan bersifat diplomatis.

“Ya serahkan semuanya kepada Allah,” tuturnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, ketiga tersangka kasus ujaran ikan asin yakni Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami resmi dilimpahkan ke Kejaksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Terkena Kasus Video Syur, Gading Marten Bela Mati-matian Gisella Anastasia

Proses pelimpahan ketiga tersangka merupakan lanjutan dari berkas perkara mereka yang sebelumnya sudah dinyatakan lengkap atau P21.

 

Informasi sementara, Pablo Benua dan Galih Ginanjar akan dititipkan di Rutan Cipinang selama proses sidang bergulir. Sementara Rey Utami ditempatkan di Rutan Pondok Bambu yang dikhususkan bagi tahanan wanita.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini