Terkena Kasus Video Syur, Gading Marten Bela Mati-matian Gisella Anastasia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 24 33 2121149 terkena-kasus-video-syur-gading-marten-bela-mati-matian-gisella-anastasia-Ape6D6NwW6.jpg Gisella Anastasia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perceraian antara mantan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia, rupanya tak membuat hubungan komunikasi mereka memburuk. Justru keduanya nampak tetap akrab dan saling menganggap saudara satu sama lain.

Saat ini, Gisella Anastasia diketahui tengah tertimpa sebuah masalah, akibat kemunculan video syur, yang mirip dirinya.

Saat mengetahui hal itu, Gading Marten mengaku langsung menghubunginya, memberi support, termasuk meminta mantan istrinya menghubungi pengacara untuk mengusut tuntas masalah tersebut.

 Gisel

Baca Juga: Penasaran, Gisella Anastasia Terpaksa Tonton Video Syur Mirip Dirinya

"Mas Gading tahu, saya juga sampaikan, dia juga tau dari orang-orang. Mas Gading juga kan selalu support, dia juga tau, sebel banget juga," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Oktober 2019.

"Jadi dia menyarankan untuk minta tolong sama bang Sandy Arifin untuk bantuin usut kasus ini. Berdasarkan referensi mas Gading juga, saya hubungin Sandy Arifin untuk bantu meluruskan kasus ini gimana ke depannya," sambungnya.

Sebelumnya, Gading diketahui sempat memposting sebuah kalimat di akun Instagramnya yang bertuliskan 'Hoax!!! Lawan!!!! Wani!!!!'. Rupanya, Gisel membenarkan bahwa unggahan tersebut dibuat Gading untuk menanggapi masalah yang tengah ia hadapi.

Baca Juga: Wishnutama Dilantik jadi Menteri, Artis Tanah Air Kompak Panggil Bro

 Gisel

"Iya memang itu buat saya, siapa lagi? Memang mas Gading selalu support, dia bagian dari keluarga saya. Papa nya Gempi sudah sering kasih penjelasan ke Wijin juga. Mau gimanapun Gading bagian dari keluarga saya," jelas Gisel.

"Memang karena kita keluarga saling mendukung, keluarga mas Gading, sampai kakaknya masih tetap kasih dukungan sampai sekarang. 'Sabar ya non', semuanya kami bersaudara dan berhubungan baik saya anggap wajar," lanjutnya.

Selain mendapatkan dukungan dari Gading Marten, Gisel mengaku banyak mendapatkan dukungan dari teman serta sahabatnya. Bahkan sahabatnya nampak cukup khawatir saat menanyakan perihal video syur tersebut.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia Viral, Wijaya Saputra Ikut Buka Suara

"Teman-teman artis mah saya enggak banyak, paling beberapa menyampaikan turut perihatin. Enggak sih, cuma memeprtanyakan. Justru sahabat-sahabat saya yang menanyakan. Sebenarnya khawatir, mungkin cara nanya saja kayak aku tuh deg-degan, berita ini bukan kamu kan ya? Aku bilang 'Bukanlah ya'. Terus aku nangis, masa meragukan aku," paparnya.

 

"Cuma ya gimana ya.. Kita enggak bisa atur pikiran orang, yang penting, yang paling dekat saja. Kita tarik napas aja, mungkin mau naik kelas lagi, berpikiran positif juga dengan kehidupan ini dan orang lain, ya mungkin disuruh sabar-sabar kali," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini