nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Dunia Hiburan, Sheila Marcia: Terlalu Banyak Pura-Pura

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 12:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120633 tinggalkan-dunia-hiburan-sheila-marcia-terlalu-banyak-pura-pura-3VvI9t2zar.jpg Sheila Marcia (Foto: Youtube MOP Channel)

JAKARTA - Sheila Marcia sudah lama tak tampil di layar kaca televisi. Rupanya Sheila memang telah meninggalkan dunia hiburan. Ia mengungkap alasannya sehingga enggan berkecimpung lagi di dunia yang telah membesarkan namanya.

"Waktu gue di dunia hiburan, gue udah melalui banyak hal, tapi enggak gue bikin-bikin kalau menurut gue sekarang terlalu banyak kepura-puraan, jadi gue mendingan mundur," ungkap Sheila seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube MOP Channel pada Selasa (22/10/2019).

 Sheila Marcia

Baca Juga: Akhirnya, Sheila Marcia Pamer Pacar Baru

Perempuan 30 tahun tersebut merasa dunia hiburan yang penuh kepura-puraan itu sudah tidak cocok untuknya. Kini ia memutuskan untuk beralih profesi sebagai DJ dan menetap di Bali sejak setahun terakhir.

Sheila menegaskan tak pernah melakukan hal yang diuat-buat selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Tetapi selama ini, ia diketahui sebagai selebriti yang sering muncul dengan pemberitaan sensasional.

Baca Juga: Bangga Jadi Single Parent, Sheila Marcia Trauma Miliki Pasangan

 Sheila Marcia

Menilai hal itu, Sheila mengaku dirinya di masa lalu adalah sosok yang rebel alias pemberontak. Karena itulah pemberitaan kontroversi kian lekat dengan dirinya.

"Semua orang itu punya cerita masa lalu, kehidupan masa lalu, kepahitan masa lalu dan menjadikan aku seorang pribadi yang rebel," tutur Sheila.

Tetapi ibu tiga anak itu mengaku di balik pribadinya yang pemberontak, ia mempelajari hal yang berharga dari ibundanya.

Baca Juga: Viral Video Syur, Gisella Anastasia: Saya Sedih

Ia berani mempertanggungjawabkan masalah apapun yang muncul karena perbuatannya sendiri.

"Banyak belajar banget sih dan menjadikan aku seperti yang sekarang," imbuhnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Sheila Minta Perlindungan Komnas PA

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait dan artis Sheila Marcia saat memberi keterangan pers di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (5/4/2016). Kedatangan Sheila ke Komnas Perlindungan Anak untuk meminta perlindungan Komnas PA bagi anak-anaknya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini