nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Gisella Anastasia Siap Ambil Langkah Tegas

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 10:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120582 video-syur-mirip-dirinya-beredar-gisella-anastasia-siap-ambil-langkah-tegas-jRAYf01Mpy.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram @gisel_la)

JAKARTA – Setelah membantah video syur yang tersebar di media sosial bukan dirinya, Gisella Anastasia siap mengambil langkah tegas dengan menindaklanjuti masalah itu dan akan membela haknya.

“Sedang dalam proses mencari tahu tentang UU ITE. Secinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya. mudah-mudahan ada pencerahan,” ujar Gisella Anastasia dalam Insta Story, Selasa 22 Oktober 2019.

Ibu satu anak ini mengaku tidak akan tinggal diam. Sebab hal ini bisa berimbas pada pencemaran nama baiknya sebagai perempuan, apalagi dirinya kini tak jauh dari hujatan pasca bercerai dari Gading Marten.

Gisella Anastasia

“Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan stigma,” imbuh Gisel.

Baca juga: Viral Video Syur, Gisella Anastasia: Saya Sedih

Selain bisa berimbas pada dirinya, hal lain yang membuat Gisella Anastasia berani berbuat tegas lantaran sang putri, Gempita Nora Marten. “Demi kamu, kali ini aku enggak akan diam saja,” ujar Gisel dalam unggahan lainnya di Insta Story.

Sambil menyematkan foto Gempita yang tengah tertidur, Gisella Anastasia menambahkan, “Kali ini aku harus membela martabat seperti seharusnya.”

Usaha Gisel melakukan upaya tegas yaitu dengan mempelajari Undang Undang ITE. Namun artis 28 tahun belum menyebutkan apakah ia akan melaporkan hal itu pada pihak berwajib atau tidak.

Baca juga: Kenakan Hijab, Haruka Nakagawa: Ajari Aku Islam

Gisella Anastasia

Satu hal pasti, Gisel siap melawan dalam kasusnya kali ini. Hal itu terlihat saat ia dengan lantang menuliskan kata-kata itu saat berkomentar di Instagram mantan suaminya, Gading Marten.

Ya, Gading Marten menjadi sosok yang membela Gisel dengan menuliskan ‘hoax’ dalam Instagram miliknya. Bukan hanya Gading, Iwa K turut berkomentar untuk memberikan dukungannya pada Gisel.

Sebelumnya, video syur mirip Gisella Anastasia tersebar di media sosial sejak 22 Oktober 2019. Namun hal itu telah dibantah bintang Cek Toko Sebelah ini jika perempuan itu bukanlah dirinya.

“(Perempuan) Itu bukan saya, yakin sekali. Keluarga dan teman-teman saya juga tahu dia bukan saya karena melihat detailnya,” ujar Gisel saat dihubungi Okezone.

Selain keluarga, sang kekasih, Wijaya Saputra sudah mengetahui hal tersebut dan cukup terkejut. “Enggak (marah) sih, justru dia hanya bilang ‘ini apaan sih?,” sambungnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini