nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Gading Marten Angkat Bicara

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 09:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120529 viral-video-syur-gisella-anastasia-gading-marten-angkat-bicara-KECV6SnIUl.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram @gisel_la)

JAKARTA – Gading Marten ikut geram saat video syur mirip mantan istrinya, Gisella Anastasia tersebar di media sosial. Melalui Instagram, Selasa 22 Oktober 2019, bapak satu anak itu mengunggah foto bertuliskan, “Hoax.”

Selain menuliskan kata tersebut, Gading Marten menambahkan kata penyemangat lainnya untuk berani melawan dalam kolom caption. Hal itu rupanya mendapatkan reaksi dari Gisella Anastasia yang melihat unggahan mantan suaminya tersebut.

“Geram sekali mau melawan!,” tulis Gisel.

Baca juga: Gisella Anastasia Bantah Video Syur yang Beredar Dirinya

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia berterima kasih atas dukungan Gading Marten sebagai sosok yang percaya jika video syur itu jelas bukan dirinya. “Terima kasih papa Gading,” sambung Gisel.

Bukan hanya Gading Marten yang geram dengan tersebarnya video yang dianggap mirip Gisel, tapi juga rapper Iwa K. Ia menyematkan komentar kekesalannya melalui kolom komentar di Instagram aktor Love For Sale tersebut.

“Hoax? Injek-injek terus ludahin!,” ucap Iwa K. Kemudian mantan suami Gisella Anastasia itu menanggapi, “yuk.”

Salah satu warganet menyetujui apa yang dikatakan Gading Marten jika video itu bukanlah Gisella Anastasia. Ia menduga perempuan itu berasal dari luar Indonesia karena bahasanya terdengar asing.

“Benar (hoax)! harus dilawan soal video itu. Sama sekali tidak mirip dengan Gisel, suaranya juga bukan. Kayaknya itu orang Thailand deh, soalnya ngomongnya kayak orang sana,” tulis warganet tersebut.

“Pinter,” balas Gading singkat.

Baca juga: Nikahi Eriska Nakesya, Young Lex: Cowok Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik

Gisella Anastasia

Sependapat dengan warganet tersebut, pengguna Instagram lainnya berharap pihak terkait bisa mengurus masalah ini, agar tidak merugikan Gisella Anastasia sebagai korban yang namanya tercemar gara-gara video tersebut.

“Bahasanya bukan Indonesia, yang seperti ini harus diusut bang, siapa yang pertama kali menuduh dan menyebarkannya,” timpal netter. Gading pun membalas singkat, “memang anje**.”

Seperti telah diberitakan sebelumnya, tersebar video syur mirip Gisella Anastasia di media sosial. Saat dihubungi Okezone, Selasa (22/10/2019), Gisel tegas membantah perempuan di video itu bukan dirinya.

“(Perempuan) Itu bukan saya, yakin sekali. Keluarga dan teman-teman saya juga tahu dia bukan saya karena melihat detailnya,” ujar Gisel.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini