nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andrea Dian Nyaris Kehilangan Nyawa Akibat Hamil di Luar Kandungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120352 andrea-dian-nyaris-kehilangan-nyawa-akibat-hamil-di-luar-kandungan-1vRRcXzL13.jpg Andrea Dian dan Ganindra Bimo. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA - Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo sudah mengarungi bahtera rumah tangga sejak tahun 2013. Hingga kini, keduanya masih sabar menanti hadirnya si buah hati.

 Andrea Dian mengaku, hampir kehilangan nyawa saat hamil di luar kandungan. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

Namun selama 6 tahun penantian, Andrea Dian mengaku sempat hamil. Hal itu terjadi setelah setahun pernikahan mereka. “Hanya bertahan 4 bulan karena ternyata hamil di luar kandungan,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan channel YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (23/10/2019).

Pada saat kejadian, sang suami sempat curiga karena Andrea menghabiskan terlalu banyak waktu di kamar mandi. Saat Bimo membuka pintu kamar mandi, dia kaget menemukan sang istri tak sadarkan diri.

Baca juga: Seksinya Andrea Dian Bergaya Sporty, Ini Fotonya 

“Posisinya, Andrea itu duduk di kloset tanpa busana dan matanya sudah putih gitu. Kebayang enggak? Gue sampai telepon produser untuk minta izin tidak syuting,” cerita Bimo.

 Andrea Dian mengaku, hampir kehilangan nyawa saat hamil di luar kandungan. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

Khawatir, Bimo bergegas membalut tubuh sang istri dengan bedcover dan membawanya ke rumah sakit dengan taksi. Berdasarkan diagnosa tim medis, hamil di luar kandungan membuat Andrea ‘menampung’ darah sebanyak 1,5 liter di dalam perutnya.

Darah itu harus dikeluarkan lewat prosedur operasi. Beruntung, Andrea Dian bisa diselamatkan tim dokter. “Peluang hidup dia waktu itu hanya 80-20. Gue hampir kehilangan Andrea,” tutur Bimo.

 Andrea Dian mengaku, hampir kehilangan nyawa saat hamil di luar kandungan. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

Keduanya pun mendapatkan hikmah dari kejadian yang hampir merenggut nyawa Andrea itu. Mereka belajar untuk lebih saling menyayangi dan menjaga satu sama lain.*

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruannya dengan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Cerita Sandra Dewi Berbelanja Online saat Hamil Anak Kedua

Artis Sandra Dewi saat ditemui pada peluncuran TokoMember, di Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini