nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Rambut Kaesang Pangarep saat Pelantikan Presiden Jokowi Jadi Sorotan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119870 gaya-rambut-kaesang-pangarep-saat-pelantikan-presiden-jokowi-jadi-sorotan-taqjVts2ja.jpg Kaesang Pangarep (Foto: Instagram Kaesang Pangarep)

JAKARTA - Kaesang Pangarep mendadak jadi perbincangan hangat usai menghadiri acara pelantikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Senayan, Jakarta Selatan pada 20 Oktober 2019. Pasalnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut tampil dengan gaya rambut yang tidak seperti biasanya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram @janethesss pada Senin (21/10/2019). Tampak presiden Joko Widodo bersama keluarga serta menantu dan cucunya sedang menghadapi awak media.

Baca Juga:

Heboh Bisnis Pisang Kaesang Jadi Media Pelet, Netizen: Mau Coba Ah!

Kaesang Pangarep dan Chef Arnold Marah-Marah, Ada Apa Ya?

Kaesang Pangarep

Dalam barisan keluarga itu, Kaesang berada di bagian paling kanan di sebelah sang ibu, Iriana. Dengan setelan jas abu-abu dan dasi, pria 24 tahun itu tampil rapi. Gaya rambutnya pun terlihat berbeda dengan poni sampingnya.

Unggahan foto tersebut langsung dihujani komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengomentari ekspresi Kaesang dam gaya rambutnya dalam momen yang diabadikan itu.

Di antaranya menilai gaya poni samping Kaesang memberatkan bagian sebelah kepalanya hingga membuat ekspresi wajahnya tampak seperti terbebani.

"Pasti beban kanan rambutnya berat banget," celoteh seorang warganet. Lainnya ikut menimpali, " Rambutmu om pisang, berat sebelah."

Baca Juga:

Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

Peringati Pelakor, Jennifer Dunn: Jangan Ganggu Suamiku!

Potret Felicia Tissue, Gadis Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep

Ada juga yang menilai Kaesang lupa menyisir dan tidak memakai pomade karena gaya rambutnya yang demikian. "Lupa nyisir? Wah tren polem (poni lempar) 2020," kata seorang warganet. "Efek pomade ketinggalan di Singapura," komentar lainnya.

Bukan kali ini saja gaya Kaesang menjadi sorotan warganet. Pada 9 Oktober 2019 lalu, ia juga menjadi buah bibir lantaran ketahuan mengenakan sepatu mewah saat wisuda di Singapura.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Felicia Tissue, Gadis Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue terlihat semakin serasi dengan baju kembar. (Foto: Instagram @kaesangp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini