nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sembuh dari Sakit Keras, Aldi Taher Tekuni Bisnis Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 21:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119802 sembuh-dari-sakit-keras-aldi-taher-tekuni-bisnis-baru-K4WHojV2rj.jpg Aldi Taher (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aldi Taher memantapkan diri terjun ke dunia bisnis selepas sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Sempat mencoba masuk ke bisnis kuliner lewat sajian mie, kini Aldi menjajal peruntungan lain dari bisnis parfum.

"Segala sesuatu yang terjadi pada manusia sudah tertulis oleh Allah," ujar aktor 35 tahun di kawasan Dharmawangsa, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: Jadi Produser Film, Aldi Taher Ingin Seperti Raffi Ahmad

 Aldi Taher

Tak main-main, Aldi Taher langsung dipercaya menjadi Chief Executive Officer (CEO) oleh sang pendiri perusahaan parfum, Tubagus Wijaya.

Aldi mengaku tak mau menyia-nyiakan tawaran bergabung dari pemilik produk Parfum GWE, mengingat dirinya sempat kebingungan mencari pekerjaan usai dinyatakan bebas kanker.

"Alhamdulillah saya banyak belajar. Saya di sini alhamdulillah juga sebagai CEO, Insya Allah saya akan melaksanakan tugas saya sebaik-baiknya," kata dia.

Baca Juga: Perjuangan Aldi Taher Melawan Kanker Kelenjar Getah Bening

 Aldi Taher

Selain tak mau mengabaikan peluang mengumpulkan pundi-pundi Rupiah, Aldi Taher juga tertarik dengan konsep bisnis Tubagus Wijaya di perusahannya.

Dimana setengah dari keuntungan penjualan produk parfum akan secara otomatis diwakafkan.

"Itu yang buat saya semangat," tutur Aldi.

Baca Juga: Mama Amy Qanita Sedih Raffi Ahmad Rehat dari Panggung Hiburan

Tak lupa, Aldi Taher berharap keputusannya terjun ke industri parfum berbuah hasil positif. Mantan suami Georgia Aisyah bahkan optimis bisnis parfumnya bisa menuai kesuksesan besar seperti produk olahan ayam milik Ruben Onsu.

 

"Semoga bisa mengembangkan industri parfum Indonesia," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vidi Aldiano, Tasya Kamila & Gita Gutawa di Konpers Quipper

Vidi Aldiano (dua kiri) memberikan pemaparannya pada konferensi pers aplikasi belajar online Quipper versi terbaru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini