nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Produser Film, Aldi Taher Ingin Seperti Raffi Ahmad

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 03:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 08 206 2114331 jadi-produser-film-aldi-taher-ingin-seperti-raffi-ahmad-5pfjMimwM5.jpg Aldi Taher (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lama tak menelurkan karya di industri hiburan tanah air, aktor Aldi Taher kini muncul dengan profesi barunya sebagai seorang produser. Film terbaru yang telah dirilis pada 19 September 2019, berjudul Martabak Bangka, diketahui akan menjadi debut pertama Aldi Taher dalam dunia perfilman sebagai seorang produser.

Bergabung dengan Bersahaja Film, pria 35 tahun ini mengaku ingin dapat membuat debut pertamanya melaju hingga ke Festival Film Internasional. Sebab, sinematografi yang ditayangkan dalam film Martabak Bangka, cukup memanjakan mata penonton, lantaran bisa sekaligus melihat keindahan alam kota Bangka Belitung.

Aldi Taher Betah Menjomblo

Baca Juga:

Sidang Cerai Tetap Bergulir, Aldi Taher Bakal Hadiri Pengajian 4 Bulanan Georgia Aisyah

"Ini pertama kali jadi produser film, dan dari teman-teman meminta bantuan untuk menjadi produser pemasaran. Jadi Aldi membantu untuk mengenalkan film ini bisa bantu untuk diangkat ke film internasional," ungkap Aldi Taher saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Itu plan kami mau bawa mau ajukan film ini di Festival Internasional. Kenapa? Karena dari segi sinematografi keren dan alam Indonesia indah," tambahnya.

Sebagai produser marketing, mantan suami Dewi Perssik ini juga mengaku ingin debut perdananya bisa meraup jumlah penonton hingga jutaan orang. Bahkan ia berharap agar Martabak Bangka bisa mengulangi kesuksesan Laskar Pelangi dan Dilan.

Aldi Taher Betah Menjomblo

Baca Juga:

Pakai Bikini, Tamara Bleszynski Dapat Gelar Payudara Terindah

Mirror Syndrome, Penyebab Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni

"Semoga film ini bisa mengulangi kesuksesan Laskar Pelangi. Kan sama-sama dari Bangka-Belitung," harapnya.

"Kita ingin menjelaskan keindahan kota Bangka.‎ Harapannya film ini laris manis dan semoga bisa meraup jutaan penonton kayak Dilan," lanjutnya.

Sementara itu, alasan tepat Aldi Taher ingin menjadi produser, ialah lantaran dirinya terinspirasi dengan sosok suami dari Nagita Slavina. Bahkan ia melihat bahwa Raffi Ahmad merupakan sosok yang patut untuk dijadikan contoh, lantaran merupakan pria pekerja keras.

Baca Juga:

Lakoni Adegan Ciuman, Dodit Mulyanto Lupa Minta Izin Suami Shandy Aulia

Mulan Jameela Mukbang, Warganet Fokus pada Piringnya

"Aldi terinsipirasi dengan Raffi Ahmad, Aldi lihat salut sama Raffi Karyanya dan Aldi belajar. Tadinya mau join sama RA Pictures dan ini hal yang unik," tukasnya. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Aldi Taher Betah Menjomblo

Kepada para awak media, bintang film Terowongan Casablanca itu meminta doa agar urusan asmaranya lancar. Dia pun tidak mau terlalu muluk mencari pasangan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini