nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Khawatir Soal Kematian, Anang Hermansyah Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119646 ashanty-khawatir-soal-kematian-anang-hermansyah-buka-suara-bjZ2e9pZXA.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty)

JAKARTA - Usai divonis menderita autoimun, Ashanty mengutarakan kekhawatirannya menghadapi kematian. Sang suami, Anang Hermansyah pun memberikan komentarnya soal kematian.

Anang Hermansyah sebagai suami dan kepala keluarga mencoba memberikan motivasi serta supportnya kepada Ashanty yang shock ketika mendapatkan vonis dari dokter. Ashanty yang khawatir akan penyakit yang dideritanya, justru diberikan banyak sugesti positif dari Anang Hermansyah.

Pencipta lagu Jodohku tersebut mengungkapkan bila kematian sudah menjadi hal yang pasti akan dialami oleh setiap manusia.

"Enggak ada yang bisa melawan kematian. Siapa yang bisa?," kata Anang, dikutip dari tayangan channel YouTube STARPRO Indonesia, 20 Oktober 2019.

Baca Juga: Idap Autoimun, Ashanty Dapat Doa dari Dorce Gamalama

 Ashanty

Tidak hanya Ashanty, Anang pun mengaku kerap dirundung rasa khawatir menghadapi kematian. Apalagi usianya kini sudah menginjak 50 tahun.

"Orang yang 50 tahun kayak aku, 50 tahun menuju 60 tahun, kita ngikutin Nabi (usia) 63-64 tahun, 13 tahun lagi. Udah pikirannya apa hari ini, bentar lagi gue mati juga," ungkap Anang.

Baca Juga: Hot Gosip: Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi hingga Raffi Ahmad Bantah Tudingan Bella

 Ashanty

Sebagai suami, Anang mengajak sang istri untuk selalu berpikiran positif. Ayah empat anak itu juga menuntun Ashanty untuk berikhtiar demi menyembuhkan penyakitnya.

"Aku selalu ngajak dia berpikir positif thinking. Penyakit bukan dipikirin. Penyakit itu kalau ada terapi, ya diterapi. Kalau ada obat ya diterapi obat," jelasnya.

Ashanty telah menyatakan dirinya mengidap penyakit autoimun pada 8 Oktober 2019 lalu melalui akun Instagramnya. Menderita penyakit langka yang belum diketahui penyebabnya itu membuatnya khawatir menghadapi kematian.

Baca Juga: Disebut Mualaf, Begini Komentar Young Lex

Pelantun Kesakitanku itu merasa belum siap menghadapi kematian karena masih ingin menyaksikan perkembangan keempat anaknya, terutama Arsy dan Arsya yang usianya masih sangat kecil.

 

"Aku takutnya kalau aku sampai tiba-tiba enggak ada lagi. Aku pribadi enggak takut mati. Tapi aku takut kalau anak-anak masih kecil kan. Itu aja," ungkap Ashanty sambil berderai air mata, dikutip dari tayangan SILET RCTI, 16 Oktober 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini