Penuhi Janji, Awkarin Temui Ojek Online Viral yang Kehilangan Motor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 33 2118887 penuhi-janji-awkarin-temui-ojek-online-viral-yang-kehilangan-motor-PtYCn05la3.jpg Awkarin (Foto: Instagram @awkarin)

JAKARTA - Awkarin sempat berjanji untuk memberikan sebuah motor untuk pengemudi ojek online yang viral karena kehilangan motor. Perempuan yang akrab disapa Karin itu akhirnya memenuhi janjinya dengan menemui sang pengemudi ojek online beserta keluarganya.

Hal itu terungkap melalui postingannya di Twitter. Karin membagikan kebersamaannya dengan sang pengemudi ojek online beserta kedua anaknya.

 Awkarin

Baca Juga: Pakai Bikini di Labuan Bajo, Tubuh Indah Awkarin Jadi Sorotan Netizen

Rupanya kisah hidup pengemudi ojek online itu sangat memprihatinkan. Ia dan kedua anaknya ditinggalkan oleh sang istri karena kondisi ekonomi yang serba kekurangan. Karin pun datang dan memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup mereka.

"Abis mampir dan memberi sedikit santunan untuk sekolah anaknya driver ojol yang kehilangan motor seperti yang saya janjikan kemarin. Ternyata beliau single parent, ditinggal istri karena hidup mereka dalam kekurangan. Punya dua anak. Satu jam yang melelahkan menahan tangis," tulis Karin.

"Beliau punya dua anak. Yang paling besar namanya Sisil, umur 22 tahun, sedang kuliah dan membiayai sendiri dengan kerja part time. Yang kecil namanya Stephen, umur 7 tahun dengan cita-cita menjadi pilot," sambungnya.

Baca Juga: Aksi Sosialnya Disindir oleh Anggota DPR, Awkarin Beri Jawaban Menohok

 Awkarin

Menyaksikan semangat juang keluarga pengemudi ojek online itu membuat hati Karin terenyuh. Pelantun Badass itu mengajak followers-nya untuk mendoakan yang terbaik untuk keluarga mereka.

"Yuk doakan yang terbaik untuk keluarga kecil ini," tulisnya.

Sebelumnya, Karin telah menggegerkan publik di dunia maya karena mencaritahu keberadaan pengemudi ojek online yang viral karena kehilangan motonya lewat Twitter. Ia berjanji akan membelikan motor untuknya.

"Ada yang tahu kontak langsung si bapak ojol yang kehilangan motornya? Saya mau belikan yang baru agar dia bisa kembali mencari nafkah," tulisnya pada 12 Oktober 2019.

Baca Juga: Terungkap Alasan Young Lex Tak Publikasikan Pernikahan

Setelah mengetahui kontak sang pengemudi ojek online, Karin seolah bertindak cepat. Karin mengaku sudah menyediakan sebuah motor untuk diberikan kepada pria paruh baya itu lewat permbaharuan statusnya di Twitter pada 13 Oktober 2019.

 

"I got it handled. Saya sudah beli satu unit motor untuk beliau. Senin kamu bertemu," tulis Karin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini