Snapchat Demi Lovato Dibobol, Foto Bugil Tersebar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 33 2118532 snapchat-demi-lovato-dibobol-foto-bugil-tersebar-NmjGTozylR.jpg Demi Lovato. (Foto: Instagram/@ddlovato/@angelokritikos)

LOS ANGELES - Demi Lovato menjadi pesohor Hollywood terbaru yang harus menanggung malu setelah foto-foto bugilnya tersebar di Internet. Hal itu terjadi setelah akun Snapchat sang penyanyi diretas pada 17 Oktober 2019.

The Inquisitr menjadi media pertama yang melaporkan, penggemar Demi Lovato menemukan pesan aneh di SnapStory pelantun Hitchhiker itu. Pesannya berbunyi, pengguna Internet bisa menemukan foto-foto polos Demi Lovato hanya dengan mendaftar di server Discord.

 Demi Lovato saat tampil setengah telanjang di akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Namun tak lama, akun Demi Lovato itu mengunggah sederet foto bugil seorang perempuan yang diduga penyanyi 27 tahun tersebut. Unggahan itu dilengkapi caption: “Bergabunglah dengan server Discord untuk melihat foto-foto telanjangku.”

Tak hanya satu, akun Snapchat Demi Lovato itu juga mengunggah foto sang penyanyi tanpa sehelai kain pun berdiri di depan kloset dan melakukan swafoto lewat cermin. Kembali foto itu diberi caption, “Bergabunglah dengan Discord untuk foto-foto lainnya.”

Baca juga: Perjalanannya ke Israel Dihujat, Demi Lovato Buka Suara 

Pada bagian lain SnapStory akun Demi Lovato itu tertulis, “Tolong add akun pacarku @ssimon666.” Melihat sederet SnapStory aneh sang penyanyi, penggemar pun ramai menyuarakan bahwa akun Demi Lovato telah diretas.

“Seseorang meretas akun Snapchat Demi Lovato dan mengunggah foto-foto telanjangnya,” ujar seorang pengguna Internet. Lainnya mengkhawatirkan sang penyanyi akan kembali mengalami depresi akibat foto-foto tersebut.

 Foto bugil Demi Lovato tersebar setelah akun Snapchat miliknya diretas. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Sementara beberapa penggemar, meminta orang-orang untuk menghormati privasi Demi Lovato. “Kenapa ada orang yang berpikir akun medsos Demi Lovato layak diretas karena dia seorang selebriti? Dia layak mendapatkan perlakuan lebih layak. Kami mencintaimu, Demi,” ungkap seorang fan.

Unggahan SnapStory itu, menurut The Inquisitr, bertahan lebih dari 1 jam. Akun itu tetap online meski semua foto bugil Demi Lovato telah dihapus. Tak jelas bagaimana foto itu terhapus, namun ada spekulasi bahwa Snapchat melakukan intervensi.

 Foto bugil Demi Lovato tersebar setelah akun Snapchat miliknya diretas. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Hingga kini, baik Demi Lovato maupun agensinya belum memberikan keterangan resmi tentang peretasan dan keberadaan foto-foto telanjang tersebut.*

Baca juga: Dalam 4 Bulan, 5 Artis Ini Ditangkap karena Kasus Narkoba

(SIS)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini