nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zul Zivilia Alami Sakit Gigi dalam LP Cipinang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 15:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118215 zul-zivilia-alami-sakit-gigi-dalam-lp-cipinang-OxRK94lRm1.jpg Zul Zivilia (Foto: Instagram @ziviliaofficial)

JAKARTA - Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli alias Zul Zivilia, diketahui masih mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, ia pun masih harus menjalani sidang untuk menentukan hukuman apa yang pantas didapatkan oleh pelantun Aishiteru ini.

Soal keadaan Zul Zivilia saat ini, sang istri, Retno Paradinah, mengatakan bahwa kini suaminya tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Selain merasa tak enak badan lantaran sakit perut, Zul juga tengah mengalami sakit gigi.

Baca juga: Istri Sebut Zul Zivilia Sakit-sakitan

Zul Zivilia

"Kondisinya untuk saat ini kebetulan kurang sehat, soalnya kemarin kan dari sana, habis dari jenguk di Cipinang," ungkap Retno, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

"Lagi sakit gigi sama perutnya, dari pas hari Senin itu sudah enggak enak badan, perutnya sakit," sambungnya.

Retno pun nampak membantah saat ditanya apakah sakitnya Zul Zivilia merupakan efek dari stres. Sang istri justru mengungkap suaminya tersebut memang mudah sekali sakit jika mengalami salah makan.

"Enggak (stres). Baru kali ini soalnya. Semenjak di Cipinang baru kali ini (sakit)," tegasnya.

"Dia orangnya memang gampang sakit perut kalau salah makan, dan lama," jelasnya.

Baca juga: Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

Zul Zivilia

Sebagaimana diketahui, Zul ditangkap di Apartemen Gading River View City Hone di kawasan MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada, 1 Maret 2019 lalu. Dar penangkapannya, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 9,5 kg dan ekstasi sebanyak 24.000 butir.

Saat menjalani gelar perkara di Polda Metro Jaya, Zul dikabarkan telah menjadi pengedar sejak 2017 lalu, dengan alasan ekonomi dan utang budi terhadap sosok bernama Rian. Rian sendiri diketahui merupakan seorang pengedar narkoba yang telah lebih dahulu ditangkap.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Lagi, Menantu Elvy Sukaesih Terlibat Narkoba Jenis Sabu

Tersangka yang merupakan menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah suami dari Dhawiya Zaida (kiri) bersama tersangka lainnya saat rilis penyalahgunaan narkoba jenis sabu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini