Diminta Rujuk dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Sudah Punya Kekasih

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 33 2118124 diminta-rujuk-dengan-sandy-tumiwa-tessa-kaunang-sudah-punya-kekasih-DNIeNo8a8A.jpg Tessa Kaunang (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Sandy Tumiwa mendapat dukungan dari ibu serta mantan istrinya, Vivi Paris untuk kembali rujuk dengan Tessa Kaunang. Namun harapan ini tak berbanding lurus dengan pengakuan ibu dua anak itu terhadap perasaannya pada mantan suami.

Tessa Kaunang menegaskan hubungannya dengan Sandy Tumiwa tidak ada komunikasi selain membahas anak-anak. Pasalnya, sudah ada perjanjian antara Sandy dan Tessa soal kedua buah hati mereka.

“Gue sama Sandy sudah tidak ada hubungan apa-apa. Terakhir komunikasi sebelum dia masuk (penjara), katanya mau ketemu anak-anak,” kata Tessa dalam salah satu tayangan di YouTube, Selasa 15 Oktober lalu.

Baca juga: Mantan Istri Dukung Sandy Tumiwa Kembali pada Tessa Kaunang

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang tampaknya ingin menutup rapat masa lalunya dengan mantan suami, Sandy Tumiwa dan membangun kembali kisah cintanya bersama laki-laki lain. Terungkap perempuan kelahiran Surabaya itu putus dengan kekasih yang berprofesi pilot dan kini memiliki kekasih baru.

Sambil malu-malu Tessa Kaunang mengangguk saat ditanya Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad soal pacar. “Iya ada,” tegas Tessa Kaunang

Saat ditanya lebih detail siapa sosok yang berhasil menaklukan hatinya, Tessa Kaunang enggan memaparkan. Bagi perempuan 42 tahun itu, cukuplah ia dan keluarga yang mengenal pria tersebut.

“Enggak perlu diekspose. Karena sesuatu dalam kehidupan pribadi itu privasi seseorang,” lanjut Tessa Kaunang.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang saat mengikuti sidang lanjutan perkara harta gono-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini