nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rapper A$AP Rocky Akui Kecanduan Seks Sejak SMP

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 11:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118089 rapper-a-ap-rocky-akui-kecanduan-seks-sejak-smp-0SneFYBEi6.jpg Rapper A$AP Rocky. (Foto: Instagram/@asaprocky)

LOS ANGELES - Rapper A$AP Rocky blakblakan mengaku kecanduan seks saat tampil dalam segmen Untold Stories of Hip Hop Power 105.1 FM. Kepada DJ Angie Martinez host program tersebut, rapper 31 tahun itu tak malu mengaku telah menjadi pecandu seks sejak SMP.

“Aku tidak mengarang cerita. Saat ini, tak ada sperma dalam testisku. Tapi kau tahu? Yeah, aku terangsang saat ini,” ujarnya seperti dikutip dari Fox News, Kamis (17/10/2019).

 A$AP Rocky mengaku sudah menjadi pecandu seks sejak usia 13 tahun. (Foto: Instagram/@asaprocky)

Dalam keterangannya, A$AP mengaku, kecanduan seks bukanlah hal yang mudah untuk diakui, apalagi di depan publik. “Hal-hal seperti ini biasanya dihindari, karena mereka tak mau mengakuinya. Tapi, aku tidak akan mengungkapkan hal yang aku tak bangga melakukannya,” tuturnya.

Kepada majalah Esquire, A$AP bahkan mengungkapkan, menghabiskan USD100.000 atau setara Rp1,44 miliar hanya untuk membeli tempat tidur. “(Itu karena) aku sering menggelar pesta seks dengan banyak perempuan di rumahku,” tuturnya.

Baca juga: Pakai Cincin Berlian, Kendall Jenner Tunangan dengan A$AP Rocky? 

A$AP mengaku, melakukan pesta seks pertama saat masih berusia 13 tahun. Hal itu dilakukannya bersama 10 teman pria dan lima teman wanitanya di rooftop sebuah gedung apartemen. “Kami menjadikan jaket sebagai alas dan melakukannya di sana,” ungkapnya.

Mantan kekasih Kendall Jenner itu mengaku, kerap mendokumentasikan pesta dan kegiatan seks yang dilakukannya selama ini. “Yeah, perempuan-perempuan itu juga bebas sama sepertiku.”

 A$AP Rocky mengaku sudah menjadi pecandu seks sejak usia 13 tahun. (Foto: Instagram/@asaprocky)

Tak hanya soal kecanduan seks, rapper bernama asli Rakim Mayers itu juga membahas tentang kasus penyerangan yang membuatnya ditahan di Stockholm, Swedia, awal Juli silam. Saat itu, A$AP mengaku, tindakannya merupakan bentuk pembelaan diri.

A$AP Rocky mengklaim, perkelahian itu dipicu tingkah pria lokal yang mencari gara-gara dengan para  pengawalnya. Pada 14 Agustus 2019, pengadilan memutuskan sang rapper dan dua pengawalnya bebas bersyarat.

 A$AP Rocky mengaku sudah menjadi pecandu seks sejak usia 13 tahun. (Foto: Instagram/@asaprocky)

Artinya, A$AP Rocky dan dua pengawalnya dipersilakan kembali ke Amerika Serikat. Namun mereka akan langsung mendekam dalam penjara, apabila melakukan insiden serupa di Swedia.*

Baca juga: Pesan Rossa untuk Pembully Sulli Eks f(x): Biasakan Jari Menulis yang Indah

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Cantik & Seksinya Chef Karen Carlotta

Karen Carlotta dikenal sebagai seorang chef. (Foto: Instagram @karencarlotta)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini