nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

tvN Incar Kim Soo Hyun Bintangi Psycho But It's Okay

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 16:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 206 2118237 tvn-incar-kim-soo-hyun-bintangi-psycho-but-it-s-okay-bBoNCuxyaC.jpg Kim Soo Hyun. (Foto: DAZED Korea)

SEOUL - Kim Soo Hyun dikabarkan akan kembali ke layar kaca lewat drama baru tvN, Psycho But It’s Okay. Kabar itu kemudian ditanggapi KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor, pada Kamis (17/10/2019).

Kim Soo Hyun berpotensi comeback ke layar kaca lewat Psycho But It's Okay. (Foto: Instagram/@soohyun_k216)

Agensi yang juga menaungi aktor Joo Ji Hoon itu tak menampik Kim Soo Hyun mendapatkan tawaran tersebut. Namun belum ada keputusan final, karena sang aktor masih mempertimbangkannya.

Namun bila Kim Soo Hyun menerima tawaran tersebut, maka Psycho But It’s Okay akan menjadi karya terbaru sang aktor dalam 5 tahun terakhir. Producer yang dirilis medio 2015 menjadi proyek terakhir sang aktor di layar kaca.

Baca juga: Selesai Wamil, Kim Soo Hyun dan Agensi Langsung Bicarakan Kontrak Baru 

Mengusung genre drama romantis dan fantasi, Psycho But It’s Okay berkisah tentang seorang pria yang menolak cinta dan wanita yang tak tahu bagaimana cara mencintai. Namun pertemuan, membuat keduanya saling jatuh cinta.

 Kim Soo Hyun berpotensi comeback ke layar kaca lewat Psycho But It's Okay. (Foto: Instagram/@soohyun_k216)

Kim Soo Hyun dipercaya untuk menghidupkan lakon Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan di sebuah bangsal psikiatri. Dengan gaji USD1.520 (Rp21,5 juta) per bulan, dia dianugerahi ketampanan dan kepintaran.

Tak hanya itu, Moon Kang Tae juga memiliki empati tinggi, kesabaran, stamina, dan sikap yang sangat responsif. kehidupannya menjadi penuh tantangan ketika dia harus merawat kakak laki-lakinya yang mengidap autisme.

 Kim Soo Hyun berpotensi comeback ke layar kaca lewat Psycho But It's Okay. (Foto: Hancinema)

Apabila Kim Soo Hyun menerima tawaran membintangi Psycho But It’s Okay maka dia akan berkolaborasi dengan Park Shin Woo, sutradara di balik drama Jealousy Incarnate. Sementara skenario drama ini akan digarap oleh Jo Yong (Jugglers).*

Baca juga: Pemakaman Sulli Eks f(x) Digelar Tertutup, Victoria Tulis Pesan Haru

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini