nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alunan Musik Jazz di Antara Senja dan Pantai Senggigi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 23:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 205 2118373 alunan-musik-jazz-di-antara-senja-dan-pantai-senggigi-1hLzgk0fEn.jpeg Senggigi Sunset Jazz 2019 (Foto: Ist)

JAKARTA - Menikmati senja sambil menikmati alunan musik jazz di Pantai Senggigi menjadi kombinasi yang sempurna. Hal itu lah yang ditawarkan dalam Senggigi Sunset Jazz yang diselenggarakan pada 3 November 2019.

Sederet bintang ternama pun dihadirkan. Akan hadir Raisa, Ruth Sahanaya, Tompi, hingga Tami Aulia dan sejumlah musisi asli Nusa Tenggara Barat, seperti Suradipa, Betelu, The Maiqkane's.

Baca Juga:

Polisi Nyatakan Vicky Nitinegoro Negatif Narkotika

Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

Selebgram Cantik Asal Bandung Ini Mirip Penyanyi Raisa Andriana

“Kami tampil saat sunset. Ini akan menjadi penggalaman yang luar biasa. Tantangan bagi kami adalah memberikan penampilan yang berkesan untuk para pengunjung setia Senggigi Sunset Jazz dari tahun ke tahun. Proses ini membuat kami terpacu untuk memastikan tidak ada penonton kecewa," ujar Nety Rusi, Project Director Senggigi Sunset Jazz dalam rilis yang diterima Okezone.

Senggigi Sunset Jazz 2019

Tak hanya diisi musisi senior, akan hadir pula pemain saksofon cilik asal NTB, Kevin, dan Ricard Hutapea menambah keseruan menikmat matahari terbenam yang syahdu.

"Semua benar-benar akan terbuai dengan pantai, sunset dan penampil pilihan yang khusus hadir untuk Senggigi Sunset Jazz," sambung Nety.

Sejak 2017, Senggigi Sunset Jazz rutin digelar. Tahun ini, Pantai Kerandangan yang terletak di kawasan Senggigi dipilih menjadi tuan rumah. Pemerintah Kabupaten Lombok Barat memilih Pantai Kerandangan karena keelokan alam yang menggugah mata.

Baca Juga:

Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

Disebut Akan Kembali Pindah Agama, Salmafina Sunan Angkat Bicara

Tompi, pengisi acara Senggigi Sunset Jazz

"Setelah dua kali menyelenggarakan, kami melihat penontonnya semakin banyak. Tahun ini, kami mencari tempat yang lebih representatif namun tetap dapat menampung penonton yang banyak itu. Pentas akan berlatar matahari yang perlahan tenggelam. Ini anugerah alam untuk Senggigi," ujar Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini