nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senggigi Sunset Jazz Hadir, Lombok Bangkit

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 19 November 2018 21:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 19 205 1980039 senggigi-sunset-jazz-hadir-lombok-bangkit-wASzjHYtsb.jpg Eva Celia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Nusa Tenggara Barat, khususnya di Pulau Lombok diguncang gempa berkekuatan hingga 7,0 skala richter. Pulau indah tersebut porak-poranda karena terus diguncang gempa susulan.

Kini Lombok mencoba bangkit. Untuk menandakan bangkitnya Lombok, digelar event musik bertajuk Mandiri Senggigi Jazz Festival 2018 pada Minggu 9 Desember 2018.

Baca Juga: Baru 10 Bulan Pacaran, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Ingin Nikahi Kekasih

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berikan Kue Ulang Tahun Seharga Rp12.000 untuk Sabrina

Eva Celia Nyanyikan Full Album Perdananya di Java Jazz Festival 2017

Peprpaduan indahnya alam Lombok, khususnya pantai Senggigi dan nada merdu alunan jazz menjadi kekuatan utama untuk menghadirkan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Tak main-main, pengisi acara Mandiri Senggigi Jazz Festival 2018 diisi segudang nama beken musisi Tanah Air. Akan ada penampilan Andien, Indra Lesmana, RAN, Vina Panduwinata, Pusakata, Eva Celia hingga Brigita.

September Ceria Bersama Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata

Vina Panduwinata selaku pengisi acara pun antusias. Ia pun akan memberikan penampilan spesial pada event kali ini.

“Saya antusias sekali tampil di acara itu. Apalagi ini untuk Lombok Bangkit. Dengan band yang dipersiapkan khusus untuk acara itu, sebuah kolaborasi yang kami namakan jaztronik, akan menghadirkan jazz dengan arransemen baru yang dibuat Ikmalgoeslan, Clement, dan Timmy Noya,” kata Vina.

Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid menjelaskan jika event ini bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Lombok telah bangkit usai mendapatkan cobaan yang memilukan.

Senggigi Jazz Festival

“Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 menjadi undangan terbuka buat semua pihak. Di samping sebagai ungkapan suka cita dan terima kasih atas perhatian, bantuan, dan kebersamaan saat bencana, pagelaran ini juga menjadi kabar bahwa Lombok Barat sudah bangkit. Kami mengajak semua pihak untuk kembali menghidupkan kegembiraan dan keindahan berwisata di Lombok Barat, khususnya Senggigi. Senggigi tetap siap dikunjungi,” ujarnya Fauzan Khalid dalam rilis yang diterima Okezone.

Diharapkan dengan adanya Mandiri Senggigi Jazz Festival bisa memberikan kebahagiaan. "Pentas ini membawa energi kegembiraan dan kerja sama kepada seluruh Lombok yang sedang menggeliat lagi untuk bangkit setelah rangkaian gempa,” kata CEO ArchiSS, Nety Rusi selaku penyelenggara.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Eva Celia Nyanyikan Full Album Perdananya di Java Jazz Festival 2017

Penyanyi Eva Celia tampil pada acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Pada acara tersebut Eva Celia bawakan full album perdananya yang bertajuk "And So It Begins".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini