nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Operasi, Irish Bella Nekat Jalan di Mal Tanpa Kursi Roda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 09:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117766 usai-operasi-irish-bella-nekat-jalan-di-mal-tanpa-kursi-roda-4dG3Hf2tXO.jpg Irish Bella (Foto: Instagram @_irishbella_)

JAKARTA - Pasca menjalani operasi caesar dua bayi kembarnya, Irish Bella dan suaminya, Ammar Zoni sudah bisa bersantai dengan bepergian ke mal. Meski sedang dalam pemulihan, Irish enggan menggunakan kursi roda karena malu.

"Tapi aku enggak mau pakai kursi roda, malu. Aku bisa jalan sayang," kata Irish Bella kepada Ammar, seperti dikutip dari tayangan channel YouTube Aish TV, (16/10/2019).

Baca juga: Usai Keguguran, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Program Hamil?

Ammar yang melihat kekerasan hati Irish terus mencoba merayunya untuk menggunakan kursi roda. Ia terlihat khawatir dengan kondisi istrinya yang masih dalam masa pemulihan pasca operasi.

Ammar Zoni dan Irish Bella

"Kok malu? kamu baru sembuh, sayang. Iya kamu bisa jalan, siapa yang bilang kamu enggak bisa jalan," kata Ammar.

Irish masih terus berkeras hati kepada Ammar dengan memaksa agar tidak memakai kursi roda. Ia hanya ingin menggunakannya jika sudah merasa tidak mampu.

"Iya tapi pokoknya, kalau aku perlu baru pakai kursi roda," tegas Irish Bella.

Ammar tak mudah menyerah. Meskipun istrinya menolak memakai kursi roda, ia tetap bersiaga dengan membawa kursi roda yang sudah dilipat.

Baca juga: Pakai Kerudung dan Berpakaian Ketat di Gereja, Kim Kardashian Dihujani Kritik

Ammar Zoni dan Irish Bella

"Bodo amat, kamu harus pakai kursi roda, harus sedia payung sebelum hujan. Aku siapin kursi roda sebelum kamu kecapaian dan pingsan. Karena sekarang ini banyak banget yang mau kita lakuin pasti kita mau belanja kan, cari-cari pakaian kan muter-muter pasti ada yang membuat kamu capek," ungkap Ammar.

Setelah nekat mengitari area mal, Irish akhirnya menyerah juga. Ia menuruti perkataan suaminya dengan menggunakan kursi roda yang sudah disediakan.

"Akhirnya mau juga kan, capek juga kan aku bilang," kata Ammar.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

Potret tasyakuran kehamilan Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini