nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Temani Shakira, Denada Gelontorkan Setengah Miliar untuk Tempat Tinggal di Singapura

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 17 33 2106021 temani-shakira-denada-gelontorkan-setengah-miliar-untuk-tempat-tinggal-di-singapura-vkmIqZth7t.jpg Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putri semata wayang Denada Tambunan, Shakira Aurum masih menjalani perawatan di Singapura. Sejak satu tahun tiga bulan lalu tinggal di Singapura, tak sedikit biaya hidup yang sudah dikeluarkan oleh Denada.

Baca Juga: Denada Jual 2 Rumah demi Pengobatan Shakira

Untuk biaya sewa tempat tinggalnya dan Shakira saja, Denada harus mengeluarkan uang sebesar Rp35 juta setiap bulan. Biaya yang besar itu lantaran Singapura termasuk dalam negara dengan biaya hidup yang tinggi.

Denada

"Mengapa biaya sangat besar sekali? Karena selain biaya medis yang dua-tiga kali lipat lebih mahal dari Indonesia, kami juga harus tinggal di sana. Singapura ini termasuk negara yang terbilang mahal sekali," ujar Denada seperti dilansir tayangan Silet, RCTI, Selasa (17/9/2019).

Denada dan Shakira

Selain tempat tinggal, biaya lainnya yang tak kalah besar juga harus dikeluarkan Denada untuk memenuhi kebutuannya dan Shakira sehari-hari. Dengan kondisi kesehatan bocah 6 tahun itu, Denada perlu membeli beberapa alat untuk membersihkan udara di setiap ruangan kediamannya.

"Belum lagi ditambah dengan listrik, biaya makan, biaya kehidupan, biaya transportasi, biaya rumah sakit, biaya obat dan semua pengondisian di rumah itu. Kita harus memastikan rumah itu selalu steril berarti harus ada pengondisian-pengondisian. Alat-alat kita beli seperti pembersih udara di setiap ruangan dan sebagainya. Besar sekali memang biayanya," jelas Denada.

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Jika dikalkulasikan, untuk biaya tempat tinggal saja, Denada sudah menggelontorkan dana sekitar Rp525 juta selama setahun lebih di Singapura.

Seperti diketahui, Shakira Aurum dan Denada bertolak ke Singapura sejak Juli 2018 lalu. Keberangkatan mereka bertujuan untuk mengupayakan kesembuhan Shakira yang didiagnosa menderita penyakit kanker darah atau leukemia.

Baca Juga: Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

Kini, satu tahun lebih berlalu, Shakira masih harus menjalani serangkaian pengobatannya di Singapura. Kebutuhan dana yang tidak sedikit pun mengharuskan Denada bekerja sembari merawat buah hati hasil pernikahannya dengan Jerry Aurum tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini