nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drummer Meninggal, Kane Brown Tunda Konser

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 23:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 33 2117399 drummer-meninggal-kane-brown-tunda-konser-1CNQ0uiTVb.jpg Kane Brown (Foto: Youtube Kane Brown Vevo)

LOS ANGELES - Kane Brown harus menunda konsernya di Staples Center Los Angeles lantaran drummernya, Kenny Dixon telah meninggal dunia. Dixon meninggal karena kecelakaan mobil pada 12 Oktober 2019 di Tennessee.

Melansir Variety pada 14 Oktober 2019, Brown dijadwalkan tampil pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 sebagai pembuka dari beberapa penampilan lainnya dalam rangka merayakan hari jadi ke-20 arena L.A.

Baca Juga:

Ditolak Anang Hermansyah 7 Tahun lalu, Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Balas Dendam

Pisah dari Suami, Mey Chan Bahagia Hidup Melajang

Pertunjukan pembuka dari Brown dilaporkan telah terjual habis dalam waktu satu setengah jam setelah mulai dijual. Para penggemar Brown pun harus rela menantikan penampilannya pada 9 Januari 2020.

"Belasungkawa tulus kami sampaikan kepda Kane, seluruh timnya dan keluarga drummernya, Kenny Dixon atas kehilangan yang tragis di minggu ini," kata Staples Center dalam sebuah pernyataan.

Brown kemudian memposting penghargaan untuk mendiang drummernya di media sosial pada 13 Oktober 2019. "Kamu memulai semua ini denganku dari awal tahun 2015 saat tidak ada orang lain yang percaya kita berhasil main Chattanooga untuk 500 orang, dan pertunjukan terakhirmu ada di stadion F-in," tulis Brown.

Baca Juga:

Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Bikin Wajah Judika Memerah

Kuasa Hukum Minta Jeremy Thomas Tidak Ditahan, Ini Alasannya

"Aku tahu kamu sedang mengawasi kita dengan aksen redneck yang kita cintai dan kamu tidak akan pernah tergantikan, bro! Aku janji itu!" sambungnya.

Menurut petugas patroli Tennesse, mobil Dixon melaju ke bagian tenggara Nashville dan menabrak pohon pada Sabtu, 12 Oktober 2019. Dixon mengalami kecelakaan tunggal dan bukan karena pengaruh alkohol atau narkoba.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini