Merinding, Rumah Jeremy Teti Dihuni Keluarga Makhluk Halus

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 15 33 2117045 merinding-rumah-jeremy-teti-dihuni-keluarga-makhluk-halus-4AVWyHQmum.jpg Jeremy Teti (Foto: Instagram @tetijeremy)

JAKARTA – Kediaman Jeremy Teti rupanya menyimpan sederet cerita yang mampu membuat bulu kuduk merinding. Penampakan seorang wanita di lantai tiga rumah Jeremy kerap dilihat para tetangga di lingkungan tempat tinggalnya.

Menurut penuturan salah satu warga sekitar rumah Jeremy teti, seorang wanita berpakaian putih kerap menampakkan diri di balkon ruangan teratas pada siang hari terutama ketika rintikkan hujan turun. Wanita tersebut akan kembali masuk dengan cara melayang saat malam tiba.

“Kalau lewat rumah ini (rumah Jeremy Teti) tuh seram. Kadang di atas itu ada perempan duduk, terus kalau malam dia masuk ke dalam melayang. Perempuan itu kayak manggil, dia nangis antara mau nangis dan orang kesepian,” ujar salah seorang warga.

Jeremy Teti sebagai penghuni rumah tersebut juga memiliki pengalaman yang cukup menyeramkan. Bahkan, gangguan tersebut hampir membuatnya celaka.

Baca juga: Pasrah, Jeremy Teti Mengaku Kesulitan Mencari Jodoh

Jeremy Teti

Di suatu waktu, Jeremy tengah mandi di kamar mandi yang terletak di bawah tangga menuju lantai satu. Jeremy pun melakukan aktivitas mandi seperti pada umumnya yakni mengalirkan air ke permukaan tubuh dengan gayung.

Tiba-tiba seekor serangga berjalan di kaki komedian yang memulai karier sebagai pembaca berita itu. Merasa terganggu, Jeremy pun mengayunkan kakinya seperti gerakan menendang agar serangga itu terlepas.

Akan tetapi, saat belum menyentuh lantai lagi, Jeremy merasa kakinya ada yang menarik. Tarikan tersebut pun hingga membuat badannya terjatuh di dekat kloset.

“Ada cerita beberapa bulan lalu, waktu aku mau mandi, aku mandi pakai gayung. Terus tiba-tiba ada serangga satu ekor. Gue tendang tapi dia bawa kaki gue, gue akhirnya jatuh tapi untungnya gue bisa melindungi kepala gue,” kisah Jeremy Teti seperti dilansir Okezone dari tayangan infotainmet Silet RCTI, Selasa (15/10/2019).

Paranormal Ki Prana Lewu menelusuri kediaman yang sudah dihuni oleh Jeremy Teti sejak 21 tahun lalu itu. Aura mistis pun sudah dirasakan Ki Prana sejak berada di pekarangan rumah Jeremy Teti.

“Saya merasa seperti ada kekuatan yang mana ada anak-anak kecil senang main di teras. Anak kecil di sini tanda kutip ya,” ujar Ki Prana.

Baca juga: Nongkrong Bareng Bandar Narkoba, Zul Zivilia sering Dapat Sabu Gratis

Ki Prana Lewu dirumah Jeremy Teti

Ki Prana pun lantas melanjutkan penelusuarannya. Menurut paranormal berambut panjang ini, ada satu sosok yang menghuni di dekat kloset kamar mandi di kediaman Jeremy Teti.

 

Penelusuran pun berlanjut ke lantai tiga rumah bernuansa putih tersebut. Di lokasi tersebut lah biasanya para tetangga melihat penampakan wanita.

Menurut Ki Prana, bukan hanya sosok wanita yang menghuni ruangan tak berpenghuni tersebut. Lebih dari itu, ada keluarga tak kasat mata yang menghuni lantai tiga di rumah Jeremy Teti.

“Di lantai tiga ada keluarga gaib. Jika ditotal ada 14 makhluk gaib di kediaman Jeremy Teti,” ungkap Ki Prana Lewu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Penampilan Jeremy Teti yang Kini Terlihat Lebih Macho

Penampilan Jeremy ketika sudah berambut panjang dan dengan tato di lengannya. (Foto: Instagram tetijeremy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini