Pasrah, Jeremy Teti Mengaku Kesulitan Mencari Jodoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787616 pasrah-jeremy-teti-mengaku-kesulitan-mencari-jodoh-C1LQd3TusT.jpg Jeremy Teti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia mantan presenter berita, Jeremy Teti, memang sudah akan memasuki kepala lima. Namun hingga kini dirinya diketahui masih betah sendiri dan belum menemukan pasangan hidup.

- Baca Juga: Kronologi Jeremy Teti Sakit Jantung hingga Jalani Operasi Pasang Ring

Ia mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama mencari sosok wanita yang sesuai dengan keinginannya. Akan tetapi, hingga ini ia masih belum bisa menemukan keberadaan sosok yang bisa membuatnya mau untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Mencari pasangan gimana ya, jodoh gue susah ya," ungkap Jeremy Teti yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

"Gue sudah cari, tapi ya kayak makan saja milih kan, gimana jodoh," sambungnya.

Bagi Jeremy Teti, jodoh adalah pasangan hidup yang ia harap bisa menemani dirinya seumur hidup. Ia tak mau menjadi orang yang cepat menikah, namun cepat pula berpisah. Bahkan ia pun sempat menyatakan bahwa banyak orang yang memang baru menemukan jodohnya diusia paruh baya.

"Jodohkan untuk selamanya, emang Ayu Ting Ting, kawin sebentar selesai hahaha. Jadi ada yang nikahnya cepat selesainya juga cepat, tapi enggak tahu ya, setiap orang jodohnya berbeda. buktinya kan banyak nenek-nenek sekarang 80 atau 70 tahun baru mendapatkan jodohnya," tuturnya.

- Baca Juga: Usai Pasang Ring, Pola Hidup dan Makan Jeremy Teti Berubah Total

Kini Jeremy mengaku pasrah soal jodoh. Ia bahkan kembali menyerahkan hal tersebut kepada sang pencipta dan akan menerima kapanpun jodohnya datang.

"Ya enggak tahu lah ya, saya terserah Tuhan saja deh, jodohnya kapan bertemu ya pasti bertemu," tandasnya. (edh)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini