nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Rae Won atau Kang Ha Neul? Ini Pilihan Gong Hyo Jin

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 11:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116571 kim-rae-won-atau-kang-ha-neul-ini-pilihan-gong-hyo-jin-4WBdHT0Jkz.jpg Gong Hyo Jin. (Foto: KBS2)

SEOUL - Oktober tampaknya menjadi momen terbaik dalam karier Gong Hyo Jin pada tahun ini. Dia terbilang sukses lewat dua proyek komedi romantis: film Crazy Romance dan drama When the Camellia Blooms.

Pada 13 Oktober 2019, Crazy Romance berhasil melampaui 2 juta penonton setelah tayang di bioskop selama 2 minggu. Sementara When the Camellia Blooms mencapai rating tertinggi sebesar 14,5 persen pada 10 Oktober 2019.

 Gong Hyo Jin diminta memilih antara Kang Ha Neul dan Kim Rae Won. Apa pilihan sang aktris? (Foto: Spackman Entertainment)

Dari dua proyek itu, Gong Hyo Jin dipertemukan dengan aktor Kim Rae Won dan Kang Ha Neul. Lalu siapa dari kedua aktor itu yang menjadi lawan main terbaik sang aktris?

Sebelum memilih salah satu dari kedua aktor tersebut, Gong Hyo Jin mengaku selalu beruntung bisa beradu akting dengan aktor-aktor hebat. "Aku tidak bohong, aku selalu beruntung dengan semua proyek-proyekku. Karena aku mendapatkan lawan main terbaik. Tapi soal lawan main terbaik, mungkin aku bisa bilang Kang Ha Neul?" ujarnya.

Baca juga: Kang Ha Neul Comeback Lewat Drama Komedi Romantis Bersama Gong Hyo Jin

Ketika ditanya apa yang menjadi alasannya memilih Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin mengaku itu sebagai bentuk ‘balas dendam’. Pasalnya, dalam sebuah wawancara Kim Rae Won memilih Park Shin Hye sebagai lawan main terbaiknya.

“Tapi, aku memang dengar akting Park Shin Hye luar biasa saat mereka main bareng. Kurasa, aku seharusnya bisa berakting lebih baik lagi. Kim Rae Won bilang selalu ingin beradu akting denganku. Tapi setelah di lokasi syuting, aku rasa dia berubah pikiran,” ujar aktris It’s Okay That’s Love tersebut.

Bersama Kim Rae Won, Gong Hyo Jin bermain dalam film Crazy Love yang pada pekan kedua penayangannya sudah mencapai 1,3 juta penonton. (Foto: IST) 

Gong Hyo Jin menambahkan, “Aku tak terlalu baik dalam menjaga orang lain. Dan kurasa, Kim Rae Won tipe pria yang tak terlalu nyaman dengan perempuan yang suka mendominasi.”

Lebih lanjut, Gong Hyo Jin mengaku menyukai Kang Ha Neul karena mereka memiliki kesamaan: sama-sama buruk dalam menghafal dialog. Saat syuting, menurut sang aktris, mereka sering lupa dialog dan bertanya satu sama lain.

 Sedangkan bersama Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin membintangi drama When the Camellia Blooms. (Foto: KBS2)

“Karena kesamaan ini, aku merasa sangat nyaman dengan Kang Ha Neul,” ujar Gong Hyo Jin.*

Baca juga: Akun Instagram Diretas, Yoona SNSD Minta Perlindungan

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini