Share

Hadiri Comic Con 2019, Bintang Daredevil Ini Terpukau pada Indonesia

Adiyoga Priambodo, Okezone · Sabtu 12 Oktober 2019 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 12 33 2116107 hadiri-comic-con-2019-bintang-daredevil-ini-terpukau-pada-indonesia-AMRgh88vAP.jpg Deborah Ann Woll. (Foto: Glow Magazine)

JAKARTA - Deborah Ann Woll ikut meramaikan gelaran Indonesia Comic Con 2019. Kesan positif disampaikan bintang film Daredevil itu usai merasakan langsung atmosfer kehidupan di Indonesia.

“Sejauh ini, saya merasa sangat senang berada di Indonesia,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/10/2019).

 Deborah Ann Woll akan berbagi pengalamannya membintangi film Daredevil dalam Indonesia Comic Con. (Foto: Glow Magazine)

Sejak tiba di Jakarta, aktris 34 tahun itu mengaku terkesan dengan cara orang-orang memperlakukan dirinya. Bahkan menurut dia, hampir setiap orang yang dia temui selalu menunjukkan keramahan.

“Orang-orang di sini begitu sopan dan menyambut kedatanganku dengan sangat ramah,” ungkapnya.

Baca juga: Superhero Lokal hingga Ikon PUBG Mobile Ramaikan Indonesia Comic Con 2019

Deborah Ann Woll hadir sebagai salah satu pengisi acara Indonesia Comic Con 2019. Selain menyapa para penggemarnya, Deborah juga akan berbagi cerita tentang pengalamannya memerankan karakter Karen Page dalam film Daredevil.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain Deborah, Indonesia Comic Con 2019 juga dimeriahkan dengan kehadiran sosok Austin St. John. Nantinya, aktor 45 tahun tersebut juga akan berkisah mengenai perannya sebagai Red Ranger dalam serial Mighty Morpin Power Rangers.

Deborah Ann Woll (paling kanan) akan berbagi pengalamannya membintangi film Daredevil dalam Indonesia Comic Con. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo) 

Indonesia Comic Con 2019 akan berlangsung selama dua hari hingga 13 Oktober 2019. Selain bisa bertemu langsung dengan aktor atau cosplayer favorit, pengunjung juga dapat menikmati berbagai jenis permainan yang disajikan di beberapa booth.*

Baca juga: Skandal R. Kelly: Puluhan Kasus Paedofil hingga Ritual Seks

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini