nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Venna Melinda Dikeroyok hingga Nyaris jadi Korban Rampok

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 13:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 10 33 2115154 anak-venna-melinda-dikeroyok-hingga-nyaris-jadi-korban-rampok-nKMLTDjCte.jpg Athalla Noufal (Foto: Instagram Athalla Noufal)

JAKARTA – Athalla Naufal, putra bungsu Venna Melinda menjadi korban pemukulan hingga nyaris jadi korban perampokan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Kejadian yang berlangsung sekira pukul 04.30 pada 9 Oktober 2019, itu diceritakan adik Verrell Bramasta itu di Instagram.

Athalla Naufal menjelaskan jika ia baru saja pulang dari rumah teman, namun di perjalanan mobil kekasih Aisyah Aqilah itu diikuti sebuah mobil angkot. Awalnya ia mengira mobil tersebut ingin melewati namun saat diberikan jalan, mobil Athalla justru dihadang.

Baca Juga:

Lebaran Bersama Anak, Venna Melinda Berharap Bertemu Mantan Suami

Athalla Naufal

“Angkot itu berhentiin mobil gue dan disuruh keluar. Tapi setelah itu jaket dirobek dan gue ditonjok sama empat orang,” tulis Athalla dalam kolom caption di Instagram.

Pembelaan diri dilakukan Athalla Naufal, hanya saja salah satu di antara mereka membawa senjata besi. “Untungnya ada masyarakat sekitar yang membantu,” sambung Athalla.

Setelah masyarakat turun tangan, supir angkot beserta beberapa orang langsung melarikan diri. Beruntung, senjata itu tidak melukai Athalla meski wajahnya lebam karena luka tonjok tersebut.

Selain menjelaskan kronologi kejadian tersebut, dalam video yang diunggah Athalla, ia juga berusaha menenangkan warga karena ingin mengejar supir angkot tersebut. “Itu menjadi contoh yang enggak baik, kalau salah minta maaf saja. Enggak usah memukul atau nonjok,” kata Athalla.

Baca Juga:

4 Foto Hot Shandy Aulia, Umbar Keseksian hingga Jadi Kontroversi

5 Artis Terkaya yang Duduk di DPR Periode 2019-2024

Venna Melinda Sambangi Polda Metro


Athalla melanjutkan, perkelahian bukan solusi untuk menyelesaikan masalah. “Gimana anak cucu kita nanti? Kita masih muda dan menyelesaikan masalah dengan baik. Enggak usah tonjok tonjokan. Makin hancur negara ini,” sambungnya.

Lapor ke polisi menjadi pilihan Athalla Naufal, maka ditemani seorang temannya, mereka mendatangi Polsek Jagakarsa. Postingan ini menjadi ‘alarm’ waspada bagi masyarakat untuk berhati-hati saat berada di jalan.

“Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam, hati-hati. Terutama yang di daerah Ciganjur,” jelas Athalla.

Baca Juga:

Pakai Bikini, Tamara Bleszynski Dapat Gelar Payudara Terindah

Seksinya Gaya Siva Aprilia, Netizen Tuding Tak Gunakan Bra

Venna Melinda

Venna Melinda, ibunda Athalla kemudian mengabarkan melalui media sosial bahwa kini anaknya dalam kondisi baik-baik. Hal itu dituturkan setelah seorang warganet bertanya soal keadaan sang putra.

“Kak Athalla baik-baik saja kan tante?” tanya warganet. Venna kemudian menjawab, “Alhamdulillah baik.”

1
3
BERITA FOTO
+ 15

Venna Melinda Sambangi Polda Metro

Aktris sekaligus politisi Venna Melinda memberikan keterangan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2016). Venna mendatangi Polda guna melaporkan oknum yang diduga mencatut namanya di media sosial Facebook dalam kasus penipuan bermodus jual beli online.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini