nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebaran Bersama Anak, Venna Melinda Berharap Bertemu Mantan Suami

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 02:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 05 33 2063983 lebaran-bersama-anak-venna-melinda-berharap-bertemu-mantan-suami-2Il4WA1JlN.jpg Venna Melinda. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Aktris Venna Melinda menjadi seksi sibuk dalam perayaan Lebaran yang digelar sang putra, Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 5 Juni 2019.

Venna Melinda kemudian menjelaskan, alasannya memilih rumah Verrell Bramasta untuk merayakan Lebaran. Dia mengaku, ingin mencari suasana baru mengingat beberapa tahun terakhir dia selalu menggelar open house di apartemennya.

Venna Melinda memutuskan merayakan Lebaran tahun ini di kediaman Verrell Bramasta. (Foto: Okezone)

Baca juga: Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Drama Hyena

“Aku bilang sama Verrell, ‘Kak, daripada kamu mesti ke tempat mama, setelah itu ke tempat papa, mending digabung di rumah kamu saja'. Soalnya kan ini juga jadi Lebaran pertama Verrell tinggal di rumah barunya,” jelas Venna Melinda.

Sayang, dalam perayaan tersebut mantan suami Venna Melinda urung hadir. Padahal, Venna mengaku, berharap bisa bertemu Ivan Fadilla dan istrinya dalam kesempatan tersebut.

“Aku tanya Verrell, kenapa dia enggak undang Papa dan Bunda Sarni untuk Lebaran bareng? Tapi enggak tahu deh. Verrell bilangnya belum,” imbuh Venna.

Menurut Venna, hubungan dirinya dan sang mantan suami terjalin cukup baik. Hanya saja, komunikasi mereka masih melalui Verrell. “Bagi saya sih, apa pun yang membuat anak-anak bisa terus merasa nyaman dan kami bisa bersilaturahmi, saya sih oke saja. Tergantung anak-anak saja saya," katanya.

Venna Melinda bersama mantan suami dan kedua anaknya saat berbuka puasa bersama. (Foto: Instagram)

Baca juga: Alasan Venna Melinda Ketagihan Jadi Anggota DPR

Lebih lanjut, Venna Melinda mengaku tak mempermasalahkan keabsenan sang mantan suami dan istrinya dalam momen Lebaran tahun ini. Pasalnya, mereka menghabiskan momen Lebaran bersama sekitar 2 tahun silam.

“Jadi enggak masalah kalau tahun ini enggak ketemu. Momen Lebaran seperti ini kan ajang tertepat untuk menjalin silaturahmi. Apalagi kan saya memang belum pernah bertemu Bunda Sarni,” ungkap Venna Melinda.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Ini Bayi Ditemukan di Toilet Masjid yang Diadopsi Venna Melinda

Artis Venna Melinda dan putranya, Varell, saat ditemui usai acara Ada Ada Aja di Studio GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2016). Pada kesempatan ini, Venna Melinda memperlihatkan bayi perempuan yang ditemukan di toilet masjid.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini