nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yahya Abdul-Mateen II Dapat Peran Utama di Film Matrix 4

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 10 206 2115215 yahya-abdul-mateen-ii-dapat-peran-utama-di-film-matrix-4-QAgxPta5sb.jpg Yahya Abdul Mateen II (Foto: Instagram Yahya Abdul Mateen II)

LOS ANGELES - Penggemar franchise film Matrix tampaknya harus bersiap dengan kehadiran Yahya Abdul-Mateen II. Pasalnya, nama aktor 33 tahun itu disebut telah mendapat peran utama dalam Matrix 4.

Melansir Variety pada Rabu 9 Oktober 2019, sang sutradara, Lana Wachowski telah bertemu dengan para aktor untuk peran yang dirahasiakan pada minggu lalu. Belakangan, nama Abdul-Mateen muncul untuk bergabung dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss.

Baca Juga:

Judul Sementara The Matrix 4 Terungkap

Warner Bross secara resmi mengumumkan pada Agustus 2019 lalu bahwa film Matrix 4 ini resmi siap dikerjakan. Tentu dengan kembalinya pemeran terdahulu, Reeves dan Moss serta sang sutradara sekaligus penulis naskah, Wachowski. Warner Bross dan Village Roadshow Pictures yang nantinya akan menaungi film ini.

Selain Wachowski, penulisan naskah juga diserahkan kepada Aleksandar Hemion dan David Mitchell. Wachowski juga memproduksinya dengan Grant Hill. Film ini diperkirakan mulai diproduksi pada awal 2020.

Sayangnya, rincian plot cerita film saat ini belum diketahui. Sementara itu muncul kabar burung bahwa sosok Morpheus muda akan muncul dalam film. Tetapi, sumber terdekat belum bisa mengonfirmasi peran Abdul-Mateen secara spesifik.

Baca Juga:

Sepanggung, David Beckham Ketahuan Curi Pandang ke Rose BLACKPINK

4 Foto Hot Shandy Aulia, Umbar Keseksian hingga Jadi Kontroversi

The Matrix

Abdul-Mateen selama ini telah sukses berperan dalam berbagai film. Ia sempat berperan sebagai Manta di Aquaman, dan karakter ayah Lupita Nyong'o dalam Us.

Tak hanya film layar lebar, Abdul-Mateen juga telah membuktikan kehebatan aktingnya lewat peran utamanya di serial televisi Black Mirror dan perannya sebagai Cal Abar dalam serial televisi Watchman di HBO bersama Regina King dan Don Johnson.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini