nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatapan Al Ghazali bikin Peserta Indonesian Idol 2019 Salah Tingkah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 12:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 08 598 2114214 tatapan-al-ghazali-bikin-peserta-indonesian-idol-2019-salah-tingkah-on1u4fy5uQ.jpg Dea dan Al Ghazali (Foto: Youtube Indonesian Idol)

JAKARTA Indonesian Idol 2019 memasuki episode perdana pada Senin (8/10/2019) di RCTI. Banyak kejadian menarik terjadi mulai dari penampilan memukau peserta, aksi unik mereka, hingga celoteh para juri.

Salah satunya terlihat dari Dea Anggita yang salah tingkah saat putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali muncul. Gadis asal Surabaya ini panik saat harus menyanyikan lagu milik Reza berjudul Pertama.

Baca Juga: Hot Gosip: Anang Di-Bully Juri Indonesian Idol hingga Nikita Mirzani vs Dipo Latief

 Indonesian Idol

Awalnya, Dea takut memandang mata Al Ghazali, sampai Judika memberikan penawaran ini menjadi kesempatannya lolos babak audisi.

“Ini ujian terakhir ya,” ujar Judika.

Menanggapi hal tersebut, Dea berusaha menenangkan diri dan akrab dengan Al Ghazali.

“Sini tangannya di pegang, eh,” celoteh perempuan 22 tahun ini.

Al Ghazali pun hanya bisa tersenyum melihat tingkah Dea yang salah tingkah karena dirinya. Mencoba tenang dengan tatapan itu, peserta ini menyanyikan tiap bait lagu tersebut. Sayang, belum habis membawakannya, Dea justru menghentikan nyanyian tesebut.

Baca Juga: Gara-Gara Peserta Ini, Anang Dibully Juri Indonesian Idol 2019

“Jangan ketawa mas,” ujarnya sembari lemas hingga jongkok.

 Indonesian Idol

Menilai penampilan Dea, Bunga Citra Lestari menyukai suara dan aksi peserta tersebut, hingga ia memberikan ‘yes’.

Sementara itu penilaian Maia Estianty memberikan komentar jika cara bernyanyi Dea kurang memasuki perasaan.

“Enggak ada feelnya, tapi jawaban aku ikut Al saja,” tutur pelantun Lelaki Buaya Darat itu.

Memberikan jawabannya, Al Ghazali berkata singkat, “Aku sih yes.”

Sementara tiga juri lain, Anang Hermansyah, Judika dan Ari Lasso tak sependapat. Mereka kompak mengatakan tidak untuk meloloskan Dea. Meskipun mereka menilai ia memiliki suara yang bagus.

Baca Juga: Lama Menghilang, ST12 Hadir dengan Lagu dan Formasi Baru

"Apa yang aku saksikan, orang yang lucu dan menyenangkan bisa meluluhkan banyak orang, tapi ini kompetisi menyanyi. Banyak yang enak, tapi belum istimewa,” ujar Ari Lasso mewakili teman-temannya.

Tidak lolos di babak ini tak membuat Dea kecil hati, lantaran ia memahami kekurangan suaranya yang dianggap terlalu terburu-buru dalam menyanyikan lagu. Sehingga Dea berjanji akan belajar lebih giat lagi.

Babak audisi Indonesian Idol 2019 masih terus berlanjut hingga hari ini, Selasa 8 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB di RCTI. Namun jika Anda terlewatkan, jangan khawatir karena bisa disaksikan ulang melalui layanan streaming RCTI+ yang bisa di download melalui Play Store atau App Store.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini