Shandy Aulia Ikut Prihatin atas Meninggalnya Bayi Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 08 33 2114219 shandy-aulia-ikut-prihatin-atas-meninggalnya-bayi-kembar-ammar-zoni-dan-irish-bella-9OGRIYzcd1.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Shandy Aulia ikut prihatin atas meninggalnya bayi kembar pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella pada Minggu (6/10/2019). Sebagai teman, Shandy hanya bisa memberi dukungan moril agar Irish kuat menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan.

Baca Juga: Mirror Syndrome, Penyebab Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni

Doa terbaik juga dipanjatkan oleh Shandy untuk pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Ia berdoa agar Tuhan memberikan sesuatu yang lebih baik bagi pasangan muda ini.

Ammar Zoni dan Irish Bella

“Iya, saya sudah dengar beritanya (tentang Irsh Bella), saya ikut prihatin, sedih. Tapi kita harus support dan pastinya kita berdoa Tuhan segera memberikan lagi yang lebih indah pastinya,” ucap Shandy Aulia saat dijumpai di Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2019) malam.

Shandy Aulia

Sayangnya, Shandy Aulia belum sempat bertemu langsung dan menjenguk Irish Bella. Pemain film Cinta Itu Buta tersebut merasa Irish masih butuh pelukan dari keluarga terdekatnya di momen seperti ini.

”Ya nanti saya pasti komunikasi, pasti masih capek juga butuh istirahat. Dengan intimated dengan keluarga dulu,” tutupnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Mukbang, Warganet Fokus pada Piringnya

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dalam kandungan pada usia 27 minggu. Kedua bayinya pun telah dimakamkan di TPU Kalimulya Depok, Jawa Barat pada Minggu (6/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini