nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekat, Vicky Prasetyo Pernah Sewa Ibu-Ibu demi Nikah Siri

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 09:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 08 33 2114137 nekat-vicky-prasetyo-pernah-sewa-ibu-ibu-demi-nikah-siri-IF1hn0k8r9.jpg Vicky Prasetyo (Foto: iNews TV)

JAKARTA – Ibu Vicky Prasetyo sempat membantah jika putranya pernah menikah 24 kali. Bantahan ibunya tersebut justru menjadi pengakuan baru Vicky yang pernah menyewa ibu-ibu untuk menikahkannya dengan seorang perempuan.

Vicky Prasetyo mengisahkan bahwa ia jatuh cinta dengan seorang model yang pernah bekerja di Jepang. Tak ingin berlama-lama pacaran, pria asal Cikarang itu berniat menikahi sang model.

Vicky Prasetyo

Baca Juga:

Pengakuan Vicky Prasetyo Menikah Siri dengan 6 Wanita Mancanegara

Lamaran dengan Sahila Hisyam Batal, Vicky Prasetyo Kebingungan

Sayang, Vicky Prasetyo takut bertemu sang mama untuk meminta izin menikah siri. Maka di situlah terbersit ide nekat pelantun Kontroversi Hati itu menggunakan ibu palsu.

“Ibu-ibu itu saya ambil dari rumah makan Padang langganan di Pasar Baru. Awalnya saya enggak bilang mau nikah. Pokoknya hanya saya ajak dan dandanin seperti orang hajatan,” kata Vicky mengawali ceritanya dalam tayangan Alvin & Friends di iNews TV , Senin (7/10/2019).

Vicky Prasetyo kemudian mengajak sang ibu menuju rumah model tersebut dan mengatakan akan membayar jika bersedia menjadi orangtuanya. Mendengar ide itu, sang ibu terkejut dan mengurungkan niat.

“Kata dia ‘mending gua balikin uangnya dan kembali dagang saja’. Terus gua sedih dan minta-minta gitu. Akhirnya dia mau, ya kami seperti main drama,” sambung mantan kekasih Zaskia Gotik ini.

Baca Juga:

Gara-Gara Peserta Ini, Anang Dibully Juri Indonesian Idol 2019

Tamara Bleszynski Unggah Foto Kecil Aurel, Netizen: Calon Mantu

Vicky Prasetyo

Ibu kandung Vicky Prasetyo, Emma Fauziah pun tak mengetahui hal ini. Karena memang sejak awal putranya tersebut tak bersikap jujur padanya. Pernikahan di atas kebohongan ini pun berakhir dengan perpisahan.

Mantan suami Angel Lelga ini pun mengambil pelajaran dari setiap pernikahannya, bahwa satu hal terpenting bukan bagaimana ia mendapatkannya. Namun apa yang dilakukan agar pernikahan itu bisa bertahan lama.

“Menaklukan itu bisa tapi saya belum pernah punya pasangan setia. Ingin sekali punya pasangan yang terus bersama dan hubungannya langgeng,” ujar Vicky berharap.

Namun hingga saat ini belum ada satupun perempuan yang bersama dengan Vicky Prasetyo dalam waktu yang lama. Walaupun pada Agustus lalu, hubungan pria 35 tahun itu dan Cinta Penelope membaik, tetap saja tak berujung pada pernikahan.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Tabuh Genderang Perang untuk Dipo Latief

Lakoni Adegan Ciuman, Dodit Mulyanto Lupa Minta Izin Suami Shandy Aulia

“Kasih cincin ke Cinta Penelope bulan Agustus, tapi sebulan kemudian melamar Sahila Hisyam. Gimana mau bertahan? Cepat sekali berpindah hatinya,” kata Alvin Adam menanggapi pernyataan Vicky Prasetyo. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini