Pengakuan Vicky Prasetyo Menikah Siri dengan 6 Wanita Mancanegara

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 23 33 2108129 pengakuan-vicky-prasetyo-menikah-siri-dengan-6-wanita-mancanegara-OTAKFT1iUO.jpg Vicky prasetyo (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

JAKARTAVicky Prasetyo bicara soal perjalanan cintanya yang terbilang cukup mencengangkan. Mantan suami Angel Lelga ini bukan hanya mengaku pernah 24 kali menikah, tapi sukses menaklukan perempuan bule dengan status pernikahan siri.

Vicky Prasetyo menjelaskan jika deretan perempuan bule itu di antaranya berkebangsaan Perancis, Saudi Arabia, Uzbekistan, Rusia, Inggris hingga India. Salah satu di antara para perempuan itu diklaim Vicky masih menjalin hubungan baik dengannya.

“Perempuan Uzbekistan itu namanya Samirah. Waktu dia lagi main ke Indonesia, kami bertemu akhirnya menikah siri di Puncak. Habis itu selesai,” ujar Vicky dalam program Silet yang tayang di RCTI pada Senin (23/9/2019).

Baca juga: Lamaran dengan Sahila Hisyam Batal, Vicky Prasetyo Kebingungan

Vicky Prasetyo

Diakui mantan tunangan Zaskia Gotik ini, dirinya memang berasal dari daerah. Namun bicara cinta, Vicky Prasetyo dengan bangga mengatakan kehebatannya dengan mampu membuat perempuan luar negeri itu mau dinikahi.

“Gua ini anak kampung dari Cikarang yang dulunya main becek-becekan. Tapi jangan meremehkan kisah cinta saya. Dulu penjajah menjajah bangsa Indonesia, tapi sekarang saya yang menaklukan hati perempuan bule itu,” imbuh Vicky Prasetyo.

Sesumbar Vicky Prasetyo lantas dibantah sang ibu, Emma Fauziah. Menurutnya, Vicky Prasetyo hanya melakukan pernikahan secara resmi. “Setahu aku menikah siri enggak pernah. Hanya bercandaan saja,” ujar Emma.

Emma menegaskan jika dirinya mustahil tidak mengetahui pernikahan sang putra. “Bukannya tidak tahu (menikah siri), memang enggak,” jelasnya.

Baca juga: Arie Untung dan Kontroversi Terompet Sangkakala

Vicky Prasetyo

Bantahan Emma Fauzia soal pernikahan siri Vicky Prasetyo, sekaligus menegaskan jika putranya itu tidak pernah menikah puluhan kali. Sebagaimana yang diakui Vicky, pelantun Kontroversi Hati ini tiga kali menikah resmi dan 21 kali dilakukan secara siri.

“Gua menikah di usia 22 tahun pada 15 Agustus 2005 di Jatibening selama sembilan tahun. Kemudian menikah siri di Cikarang dengan model dan bertahan tiga bulan, setelah itu ada presenter, pedangdut, sosialita sampai bintang sinetron,” paparnya.

Vicky Prasetyo melanjutkan sepak terjangnya di bidang asmara dengan menikahi seorang presenter secara resmi. “Menikahnya hanya setahun, tapi tepatnya tahun berapa aku lupa. Sekira tahun 2010 ke atas,” tutur Vicky sambil mencoba mengingat.

Terakhir, Vicky mengaku jika ia menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018. Namun kisah cinta yang kerap diumbar dua selebriti itu hanya bertahan delapan bulan.

Dari deretan pengakuannya tersebut, Emma Fauziah menegaskan apa yang dikatakan Vicky adalah bualan semata. “Bohong, (pernikahannya) dua kali yaitu dengan istri pertama dan sama yang terbaru itu. Bukan 24 kali,” tegasnya.

(SUS)
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini