nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goo Hye Sun Sibuk Rilis Buku Baru, Ahn Jae Hyun Pilih Menyepi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113930 goo-hye-sun-sibuk-rilis-buku-baru-ahn-jae-hyun-pilih-menyepi-eRd4NVUHml.jpg Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktris Goo Hye Sun kembali dihujani kritik oleh warganet Korea Selatan karena dinilai terlalu ‘sibuk’ di media sosial. Warganet menilai, hal itu tidak biasa untuk seorang perempuan di tengah kisruh perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Aktris Boys Before Flowers itu diketahui mempromosikan lagu dan buku esai terbarunya. Pada 26 September 2019, Goo Hye Sun merilis Must I Die, lagu yang diciptakannya dan diaransemen oleh Choi In Young. Lagu itu bercerita tentang rasa cinta yang ternyata tak bertahan selamanya.

Goo Hye Sun dikritik karena terlalu aktif mempromosikan karyanya di media sosial. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Hari ini (7/10/2019), dia mempromosikan buku esai terbarunya, berjudul I am Your Pet. Lewat Instagram, dia tersenyum semringah sambil memamerkan buku tersebut ke arah kamera. “Selesai wawancara,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Beberapa warganet mencibir Goo Hye Sun yang sempat mengungkapkan ingin istirahat sejenak dari dunia hiburan. “Ahn Jae Hyun pasti sangat menderita hidup bersamanya,” ungkap seorang netizen Korea.

Baca juga: Drama Ahn Jae Hyun & Oh Yeon Seo, People with Flaws Umumkan Tanggal Tayang

Warganet Korea lainnya mengatakan, “Aku juga seorang perempuan dan apa yang dia lakukan (terlalu aktif di media sosial) membuatku marah!”

  Ahn Jae Hyun memilih menyepi di tengah kisruh pernikahannya dengan Goo Hye Sun. (Foto: Section TV/MBC)

Jika Goo Hye Sun lebih berani tampil di tengah kisruh rumah tangganya, sang suami Ahn Jae Hyun terlihat lebih berhati-hati. Meski saat ini Ahn tengah disibukkan dengan jadwal syuting drama barunya, namun dia diketahui didepak dari New Journey to the West dan kehilangan beberapa kontrak iklan.

Di lokasi syuting People With Flaws, Section TV melaporkan sang aktor terlihat menyendiri. Dia lebih banyak menghabiskan waktu sendiri saat rehat syuting. Kondisi itu membuat penggemar Ahn Jae Hyun khawatir dengan kondisi kejiwaannya.

Terjadi kontradiksi antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dalam menghadapi perceraian mereka. (Foto: tvN)

“Oh, aku khawatir depresinya akan semakin memburuk. Aku berharap, orang-orang di sekitarnya memerhatikan dia,” ujar seorang warganet. Lainnya mengungkapkan, “Menggelikan. Bagaimana Goo Hye Sun bertingkah seolah-olah tak terjadi apapun setelah membuat dia seperti itu.”* (sis) 

Baca juga: Dicium Daniel Craig, Rami Malek: Aku Jadi Kekasih Bond?

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini