nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya Follow Istri di Instagram, Vino G Bastian Jadi Bucin Impian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 15:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113877 hanya-follow-istri-di-instagram-vino-g-bastian-jadi-bucin-impian-r8nY8URRS2.jpg Vino G Bastian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kesetiaan Vino G Bastian dengan sang istri, Marsha Timoty tampaknya tidak bisa diragukan. Semua tergambar jelas melalui akun Instagram aktor 37 tahun itu. Vino terlihat hanya mengikuti akun milik istrinya sendiri.

Kemudian bukti jumlah following akun Instagram Vino G Bastian disebarluaskan oleh akun Twitter @mahasiswikupu2 pada 4 Oktober 2019. Karena hal itulah, Vino disebut sebagai bucin alias budak cinta yang diimpikan.

Baca juga: Perankan Buya Hamka, Vino G Bastian: Ujian Luar Biasa

"Vino G Bastian followers 3 juta, followingnya 1, istrinya doang. Ya Allah ini bucin yang aku inginkan," tulis akun tersebut.

Vino G Bastian

Rupanya unggahan tersebut seketika langsung menarik perhatian warganet. Cuitan sang pemilik akun langsung di-retweet lebih dari 30.000 kali dan disukai lebih dari 29.000 warganet.

Baca juga: Duduk di Kursi DPR, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Vino G Bastian

Banyak juga netizen yang memberikan respons lewat komentar. Di antaranya menilai bahwa sosok Vino G Bastian adalah sosok pria dambaan yang terlihat sangat menyayangi istri.

"Ya tuhan kasih yang kayak Vino, please," komentar seorang warganet.

Ada juga yang menyimpulkan bahwa akun Instagram yang telah terverifikasi seperti milik Vino memang bisa menyembunyikan daftar following.

"Pernah dengar-dengar sih katanya akun verified itu bisa menyembunyikan list followingnya, dan bisa pilih juga mau tampilin siapa di followingnya. Yah, enggak mau bucin-bucin banget sih tapi barangkali emang cuma tampilin punya istri tapi follow teman-teman lainnya juga," kata netizen lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Selain Jadi Aktor, Ini Profesi Lainnya dari Seorang Vino G Bastian

Vino G Bastian berprofesi sebagai seorang "fotografer". (Foto: Instagram @vinogbastian__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini