nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menantu Kembali Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih Tetap Sibuk Kerja

Hana Futari, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 09:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113688 menantu-kembali-terjerat-narkoba-elvy-sukaesih-tetap-sibuk-kerja-UXCTWOf6zO.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Elvy Sukaesih masih terlihat aktif bekerja di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang kembali menjerat menantunya, Muhammad Basurrah. Melalui Insta Storiesnya, sang ratu dangdut ini masih menghibur penonton dari atas panggung.

Dalam unggahan yang berisi 6 video yang dirangkai itu, Elvy Sukaesih yang mengenakan pakaian berwarna pink dengan rok tutu hitam tampak menyanyikan sebuah lagu dangdut hits nya. Dia pun terlihat leluasa saat berlenggok di atas panggung dan membuat suasana menjadi semakin ceria.

Baca Juga:

Tertangkap Narkoba Lagi, Suami Dhawiya Baru Tuntaskan Masa Rehabilitasi

Dhawiya Ceritakan Kondisi Kakaknya, Pasca-Mengamuk di Warung

Elvy Sukaesih

Wanita yang akrab disapa Umi Elvy itu tampak profesional dan tak membawa masalah pribadinya dalam pekerjaan. Tak ada kesedihan yang terlihat dari gerak-geriknya.

Sementara itu, dalam unggahan di laman Instagramnya, Elvy terlihat berfoto dengan beberapa selebritis lainnya yakni Jirayut, Chika Jessica serta pedangdut milenial Rara. Elvy pun tetap.memperlihatkan senyumannya yang merekah.

Seperti diberitakan sebelumnya, menantu Elvy Sukaesih sekaligus suami Dawiya Zaidah kembali terjerumus dalam kasus yang sama. Muhammad Bassurah kembali diciduk polisi lantaran kedapatan memiliki barang haram berjenis sabu.

Baca Juga:

Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Jessica Iskandar Ungkap Terpaksa Menikah dengan Ludwig Franz Willibald


Saat diamankan, Muhammad Basurrah tengah bersama teman prianya yang bernama Moch Syafik. Penangkapan sendiri berlangsung di daerah Cawang, Jakarta Timur.

Dari penggeledahan tersebut, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang meliputi dua klip sabu seberat 0,33 gram juga satu klip sabu 0,41 gram.

Penangkapan ini bukanlah yang pertama bagi Muhammad Basurrah. Sebelumnya, pada Februari 2018 lalu, Muhammad bersama Dhawiya yang saat itu masih menjadi kekasihnya juga diamankan petugas atas kasus serupa.

Baca Juga:

Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Ammar Zoni Berusaha Ikhlas

Tertangkap Narkoba Lagi, Suami Dhawiya Baru Tuntaskan Masa Rehabilitasi

Pada September 2018 lalu, Muhammad dan Dhawiya pun divonis hukuman rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 1 tahun 6 bulan.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini