Dhawiya Ceritakan Kondisi Kakaknya, Pasca-Mengamuk di Warung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 33 2109835 dhawiya-ceritakan-kondisi-kakaknya-pasca-mengamuk-di-warung-kRcXCq7mGs.jpg Dhawiya (Foto: Instagram @dhawiya)

JAKARTA - Kakak kandung dari aktris Dhawiya, Haidar, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan mengamuk dan merusak sebuah warung lantaran tak diizinkan berhutang rokok.

Saat ini, sang kakak diketahui masih di rawat di sebuah kamar isolasi, rumah sakit di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga: Cerita Dhawiya Jadi Penonton 'Bayaran' saat Raffi Ahmad Cumbu Asha Shara

 Dhawiya

Selama dirawat di rumah sakit, Dhawiya mengungkap bahwa hanya istri dan anak-anaknya saja yang diperboleh untuk datang menjenguk.

Sementara Elvy Sukaesih, beserta saudara kandung Haidar yang lain, masih harus bersabar, untuk bisa bertemu hingga keadaan stabil.

"Alhamdulillah sudah boleh diketemuin, cuma belum boleh terlalu sering. Yang baru datang istrinya saja sama anak-anaknya, kita memang mama sudah bilang bahwa, istrinya sudah dikasih tahu bahwa kalau misalnya ini (jenguk) jangan terlalu intens dulu, takutnya dia emosional dan segala macam," ungkap Dhawiya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga: Bongkar Percintaan Raffi Ahmad & Asha Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue

 Dhawiya

"Tapi istrinya mama suruh anter ke sana untuk ngasih makan, tapi memang enggak setiap hari ditemui. Tapi pasti mereka update sama dokter juga dan dapat kabar dari suster," tambahnya.

Seme tara itu, melihat kondisi anaknya yang harus kembali mendapat penanganan khusis, Elvy Sukaesih dikabarkan masih sering menangis lantaran sedih.

Namun, Dhawiya mengatakan bahwa pelantun Bisik-Bisik Tetangga tersebut mulai bisa tenang, lantaran putranya kini bisa kembali mendapatkn penanganan medis dari rumah sakit, terkait penyakitnya.

Baca Juga: 4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

"Umi Alhamdulillah kalau nangis setiap harilah ya, setiap sholat pasti nangis. Yang penting mama kan pengin dia dirawat, diobatin, dan kondisi ini sebetulnya sudah melegakan dia, dengan membawa bang Haidar di rumah sakit," jelas Dhawiya.

 

"Jadi justru sekarang lebih tenang, kalau di rumah itu kan kita masih bingung, mau dibawa ke dokter dia nya masih marah, enggak dibawa dia nya belum bisa stabil. Ya kalau sekarang jauh lebih tenanglah," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini