Share

Mantan Juri American Idol Paula Abdul Jatuh Tersungkur di Tengah Konser

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 33 1967206 mantan-juri-american-idol-paula-abdul-jatuh-tersungkur-di-tengah-konser-ieVOGNHf2J.jpg Foto: Reuters

NEW YORK – Mantan Juri American Idol, Paula Abdul mengalami insiden saat menggelar konsernya. Ia jatuh setelah terlihat melangkahkan kakinya ke arah penonton.

Melansir Fox News pada Senin (22/10/2018) kejadian itu bermula saat Paula yang tampil di Biloxi, Mississippi, pada Sabtu malam terlihat begitu enerjik membawakan lagu berjudul The Promise of a New Day. Saat itu penyanyi berusia 56 tahun ini mengarahkan mic pada penonton di tengah aksinya yang juga sedang menari.

Saat berjalan ke depan panggung untuk menyambut penontonnya, ia kemudian jatuh tersungkur. Seketika kejadian tersebut membuat penonton berteriak histeris. Beruntung, TMZ melaporkan bahwa setelah insiden tersebut, Paula langsung bangkit dan kembali bernyanyi.

(Baca juga: Paula Abdul Keluar dari American Idol)

"Setelah jatuh, (Paula) kembali berdiri, bahkan tidak melewatkan iramanya! (Paula) menyebut, dia telah menjadi penari selama bertahun-tahun dan jadi insiden jatuh adalah hal yang biasa!," kata saksi mata tersebut.

Penampilan Paula Abdul di Misisipi adalah sebagai bagian dari rangkaian tur konsernya bertajuk Straight Up Paula. Konser yang digelar di Amerika Utara ini sekaligus memperingati 30 tahun album solo pertamanya bertajuk Forever Young.

ET pun melaporkan jika Paula merasa bahagia untuk kembali menyapa penggemarnya dengan lagu – lagu hits yang pernah dibawakannya dulu.

(Baca juga: Kunjungi Pusat Perbelanjaan di Semarang, Jokowi Bikin Heboh Seisi Mall)

“Saya dalam kondisi terbaik untuk menyambut konser ini. Banyak hal yang akan saya lakukan di atas panggung untuk memaksimalkan penampilan, karena ingin kembali membawa momen nostaligia kepada para penonton,” ujar Paula pada Juli lalu.

Konser Straight Up Paula sendiri sudah dimulai sejak 18 Oktober 2018 dan akan berakhir di bulan Maret 2019 mendatang.  

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini