nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehadiran Chrisye di Panggung Synchronize Festival 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 01:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 06 205 2113392 kehadiran-chrisye-di-panggung-synchronize-festival-2019-OiJ7IcAj0j.jpeg Chrisye (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - Almarhum ">Chrisye banyak melahirkan karya legendaris yang masih diingat hingga saat ini. Termasuk pula bagi generasi muda yang hafal lirik lagu sang musisi di panggung Synchronize Festival 2019.

Komposer Erwin Gutawa membawa kembali tembang kenangan dari sahabatnya itu di Dynamic Stage, Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu 5 Oktober 2019. Tak kurang dari 13 lagu Chrisye hadir di hari kedua festival musik tahunan tersebut.

Baca Juga:

Google Doodle Kenang Hari Kelahiran Chrisye

Hormati Kepergian Dian Pramana Putra, Harvey Malaiholo Persembahkan Kau Seputih Melati

Chrisye

Erwin Gutawa bersama grup orkestranya mengiringi suara Chrisye yang diputar dalam video. Suasana klasik dan romantis pun bergema, banyak pula di antara penonton yang ikut bernyanyi.

Kisah Cintaku, Kala Cinta Menggoda, Untukmu, Seperti yang Kau Minta dan lainnya menjadi setlist Erwin Gutawa. Dalam video itu pula, Chrisye menyampaikan, "Karena Cinta Kita ada di sini, terima kasih untuk cinta anda."

Melanjutkan apa yang dikatakan Chrisye, Erwin Gutawa rasanya tak salah memperdengarkan kembali maha karya sang musisi kepada anak-anak muda.

"Lagunya menjadi soundtrack setiap kehidupan generasi. Mulai dari muda hingga senior, ya saya enggak mau bilang tua. Semua bernyanyi bersama malam ini untuk Chrisye," tutur Erwin Gutawa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Meet and Greet Pemain Utama Film Chrisye Mampir di Plaza Semanggi

Pemain film Chrisye, Vino G Bastian (kiri) dan Ray Sahetapy (kanan) saat berfoto bersama dengan pengunjung pada acara meet and greet film Chrisye yang digelar di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini