nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Awalnya Tak Tertarik Konsumsi Ganja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 04 33 2112988 jefri-nichol-awalnya-tak-tertarik-konsumsi-ganja-SWtG77RQwE.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram @jefrinichol)

JAKARTA - Penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan Jefri Nichol tidak pernah direncanakan sebelumnya. Hal itu terungkap lewat keterangan saksi ahli Dr. Nadia, perwakilan BNNP DKI Jakarta yang dihadirkan ke sidang Jefri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Tujuan tidak ada. Keinginan juga tidak ada," ujarnya.

 Jefri Nichol

Baca Juga: BNNP DKI Sebut Jefri Nichol Korban Narkoba, Apa Alasannya?

Dalam lanjutannya Dr. Nadia mengatakan, narkotika jenis ganja yang dikonsumsi Jefri Nichol memang sudah disediakan pihak lain. Berbeda dengan para penyalahguna narkotika pada umumnya yang selalu berusaha mencari barang sendiri.

"Memang sudah disediakan sama temannya," jelas Dr. Nadia.

Baca Juga: Rindu Kerja, Jefri Nichol Ngarep Rawat Jalan

 Jefri Nichol

Jefri Nichol mengkonsumsi ganja dengan alasan untuk mengatasi gangguan tidur yang dia alami. Menurut pria 20 tahun, hal itu sangat mengganggu kinerjanya dalam proses pendalaman peran di film The Exocet.

Hal itulah yang kemudian membuat rekan Jefri Nichol berinisiatif menyediakan ganja bagi sang aktor sebagai solusi menghilangkan gangguan tidurnya.

"Teman kerja berharap kerja (Jefri) lebih baik. Dari dikasih sampai coba-coba (gunakan narkoba) jaraknya tidak lama," papar Dr. Nadia.

Baca Juga: Kembar dengan Verrell Bramasta, Febby Rastanty Beli Mobil Seharga Rp1 Miliar

 

Jefri Nichol terseret kasus narkoba usai ditangkap pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini