nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagunya Duduk di Posisi 7 Billboard Amerika, Anggun: Ini Menakjubkan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 15:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 205 2112907 lagunya-duduk-di-posisi-7-billboard-amerika-anggun-ini-menakjubkan-ZgkfvDH9i2.jpg Anggun (Foto: Instagram @anggunofficial)

JAKARTA Anggun kembali mencetak sejarah di sepanjang kariernya sebagai seorang musisi. Penyanyi Indonesia yang melebarkan sayap ke dunia internasional ini mendapatkan pencapaian baru melalui lagunya yang berjudul Perfect World.

Lewat lagu yang dirilis pada 2015 lalu, Anggun mampu menduduki posisi ke-7 dalam tangga lagu Billboard untuk kategori dance chart di Amerika. Anggun pun merasa takjub ketika mengetahui lagunya bertengger di 10 besar billboard Amerika.

Baca Juga: Lagu Anggun Kembali Naik, Masuk 20 Besar Chart Billboard

 Anggun

“Ini menakjubkan! Lagu ini mendapatkan respon yang menakjubkan di Amerika Serikat untuk genre dance dan saya tidak percaya lagu ini naik dari minggu ke minggu dan sekarang sudah menjadi Top 10!” ujar Anggun seperti rilis yang diterima oleh Okezone, Jumat (4/10/2019).

Merasa lagunya mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Amerika, Anggun pun berencana untuk terbang ke sana untuk melakukan promosi.

Namun, istri dari Christian Kretschmar itu belum memastikan waktu untuk merealisasikan rencana tersebut mengingat jadwalnya di Perancis begitu padat.

“Saya sekarang sedang menjadi Juri di acara TV Perancis ‘The Masked Singer’ dan juga sedang berlatih untuk film televisi pertama TF1, yang merupakan Jaringan Televisi Terbesar di Eropa. Dan saya juga memiliki banyak komitmen sebagai seorang ibu dan seperti yang diketahui betapa seriusnya saya dalam mengambil peran untuk membesarkan Kirana,” lanjut ibu satu putri itu.

Baca Juga: Anggun Bahagia Duplikatnya Hadir di Museum Madame Tussauds

 Anggun

Sementara itu, ketika disinggung mengenai menyapa penggemar di Indonesia, Anggun memiliki jawaban tersendiri.

Dia yakin bahwa para penggemarnya di Tanah Air paham akan kesibukannya sehingga memaklumi jika wanita yang kini berkebangsaan Perancis itu tak dapat sering-sering terbang ke Indonesia.

“Saya tahu penggemar saya di Indonesia merindukan saya, dan percaya lah bahwa saya juga selalu merindukan mereka. Saya tahu, saya sudah lama sekali berada ditempat yang jauh dan bahwa saya tidak akan sering kembali, tetapi mereka tahu bahwa saya memiliki jadwal yang sangat sibuk dengan banyak komitmen Internasional,” kata Anggun.

Baca Juga: Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Anggun pun mengatakan saat ini dirinya juga terlibat dalam konser yang digelar oleh Nocoletta Mantovani untuk memberi penghormatan pada mendiang suaminya, penyanyi seriosa Luciano Pavarotti.

 

Rencananya, pertunjukkan ini pun akan diselenggarakn di Indonesia sehingga Anggun dapat menyapa para penggemar di Tanah Air melalui konser tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Keroncong Jancuk pada Festival Jatiluwih 2019

Keroncong Jancuk memeriahkan Festival Jatiluwih 2019 hari kedua

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini