nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cita Citata hingga Armada Band Ramaikan Indonesia Awards 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 23:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 33 2112657 cita-citata-hingga-armada-band-ramaikan-indonesia-awards-2019-FHLE09g7Os.jpg Armada. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA – Cita Citata dan Armanda menjadi bintang tamu dalam acara Indonesia Awards 2019. Penghargaan ini dipersembahkan untuk lembaga pemerintah maupun non-pemerintahan serta perorangan atas kontribusi mereka membangun negeri.

Mengawali acara yang disiarkan secara langsung oleh iNews TV pada Kamis, (3/10/2019), Cita Citata mempersembahkan lagu Sakitnya Tuh di Sini. Menariknya, lagu dangdut tersebut diaransemen dengan nuansa jazz.

Cita Citata meriahkan panggung Indonesia Awards 2019. (Foto: Okezone/Rena Pangesti) 

“Senang karena walaupun bukan dangdut, tapi aku melihat mereka antusias juga mendengar lagu ini,” ujar Cita Citata saat ditemui di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selain merasa senang dan terhormat bisa tampil di ajang bergengsi tersebut, Cita Citata menyambut baik acara yang sudah digelar sejak 2017 itu. Bahkan ia berharap tahun depan ada kategori di bidang seni.

Baca juga: Mantan Pacar Menikah, Cita Citata: Sudah Lupa  

“Ada peran seniman untuk membangun negeri, jadi kalau bisa tahun depan diadakan kategori tersebut,” harap Cita Citata.

Sementara itu, Armada band membawakan lagu Harusnya Aku. Berbeda dengan Cita, tak banyak aransemen yang dibubuhi Rizal cs dalam lagu yang dirilis pada 2014 itu. Lagu tersebut sukses membuat penonton ikut bernyanyi dan larut di dalamnya.

 Armada ramaikan Indonesia Awards 2019. (Foto: Okezone)

“Enggak menyangka banyak yang ikut menyanyi, karena penonton yang hadir itu kebanyakan tokoh masyarakat. Senang sekali mendapat apresiasi seperti itu,” ujar sang vokalis, Rizal.

Bagi Rizal, penghargaan kepada orang-orang yang telah berkontribusi untuk negeri memang seharusnya diadakan. Tujuannya, untuk memotivasi lainnya berbuat lebih baik bagi Indonesia.

“Saya yakin tujuan mereka itu tanpa pamrih. Tapi dengan adanya Indonesia Awards ini setidaknya apa yang mereka lakukan bisa dilihat dan mudah-mudahan menginspirasi orang lain,” jelas Rizal. Bahkan, dia mengumpakan Indonesia Awards layaknya nobel yang digelar di luar negeri. 

 Armada ramaikan Indonesia Awards 2019. (Foto: Okezone)

“Penghargaan itu diberikan untuk para peneliti atas berkontribusi kepada dunia. Sementara Indonesia Awards ini cakupannya lebih kecil, namun sama-sama mengapresiasi kerja keras orang-orang yang berbuat untuk kemajuan bangsa,” pungkasnya.*

Baca juga: 3 Peserta The Voice Indonesia 2019 Bikin Isyana Sarasvati Galau

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Mira Lesmana Bicara Digital Platform Video on Demand untuk Film Indonesia

Produser film Mira Lesmana menyambut baik pertumbuhan digital platform video on demand di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini