nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Menikah, Cita Citata: Sudah Lupa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106393 mantan-pacar-menikah-cita-citata-sudah-lupa-D96gJexNLi.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Mantan kekasih Cita Citata, Ichal Muhammad diketahui melepas masa lajang dengan menikahi Dafina Jamasir, pada 15 September 2019. Keduanya memutuskan menikah setelah berpacaran selama 4 tahun.

Namun ketika kabar bahagia itu dikonfirmasi pada Cita Citata, sang pedangdut malah tak mengakui Ichal Muhammad sebagai mantan kekasihnya. “Siapa ya (yang baru menikah)?” ujarnya kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Cita Citata ogah berkomentar tentang pernikahan sang mantan pacar. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Cita Citata mengaku, tak tahu apakah dia diundang sang mantan ke pernikahannya atau tidak. “Oh, aduh. Enggak tahu deh. Sudah lupa (sama Ichal Muhammad),” katanya menambahkan.

Tak sekadar enggan mengingat masa lalu hubungannya dengan Ichal, Cita bahkan enggan mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru itu. “Oh, enggak harus (ngucapin) juga dong. Kan enggak kenal. Kalau dia bukan mantan. Ya masa bodoh saja. Enggak penting,” tuturnya.

Baca juga: Cita Citata Kerap Comblangi Nafa Urbach dengan Pria Muda

Lebih lanjut Cita Citata menjelaskan, hubungannya dengan mantan kekasihnya bisa dikatakan cukup baik. Namun dia menegaskan, enggan mengenang sosok mantan yang dianggapnya bukanlah sosok yang baik.

Cita Citata ogah berkomentar tentang pernikahan sang mantan pacar. (Foto: Instagram/@cita_citata)

“Mantan pacar yang layak dikenang adalah yang baik. Sebenarnya sih enggak pernah disakiti (sama Ichal). Enggak merasa juga. Sudah deh, nanti dia terkenal lagi,” ujarnya.

Kembali ke tahun 2016, Cita Citata sempat menjalin hubungan kilat dengan Ichal Muhammad yang dikenalnya saat menjadi model video klipnya, Aku Padamu-Uwiw Uwiw. Sayang, hubungan mereka hanya bertahan sepekan.

Cita Citata ogah berkomentar tentang pernikahan sang mantan pacar. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Saat itu, pemilik Goyang Dumang itu mengaku sangat malu dengan hubungan itu. “Baru juga publishke publik malah putus. Ada satu hal yang membuat aku mengambil keputusan itu. Ini bukan settingan,” katanya kala itu.*

Baca juga: Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Cita Citata Siap Beri Kejutan di HUT Global TV Fantastic 14

Penyanyi Cita Citata saat gladi resik HUT Global TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (6/10/2016). Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ini bakal tampil beda di perayaan ulang tahun Global TV yang akan bergelar pada Sabtu 8 Oktober 2016 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini