nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Obsesi Jadi Lisa Blackpink, Lucinta Luna Malah Alami Kebotakan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 05:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 33 2112547 obsesi-jadi-lisa-blackpink-lucinta-luna-malah-alami-kebotakan-NYR3aYfoHy.jpg Lucinta Luna (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Artis Lucinta Luna sempat kembali viral usai video wig yang menempel di rambutnya tiba-tiba jatuh. Hal tersebut mengakibatkan publik mengetahui bahwa artis 30 tahun ini mengalami kebotakan.

Baca Juga: Pengakuan Terbaru Lucinta Luna soal Sosok Muhammad Fatah

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019), Lucinta Luna memberikan klarifikasi mengenai kondisi kepalanya yang mengalami kebotakan. Ia mengatakan bahwa obsesinya untuk menjadi Lisa Blackpink membuatnya harus mengalami kerontokan parah hingga botak.

Lucinta Luna

"Aku enggak botak, tapi botum, botak tumbuh. Itu sebelumnya saya klarifikasi ya, sebenarnya itu lagi ada perawatan rambut karena kemarin rusak banget. Salahnya, pas lagi mau bikin video clip di Moskow, aku sudah pernah bilang harus dikasih vitamin buat rambut," kata Lucinta Luna.

Lisa Blackpink

"Tapi karena ratu obsesinya tinggi, kalau bikin video klip tuh harus totalitas tanpa batas, ingin banget rambutku kayak Lisa Blackpink gitu, selang berapa bulan jadi rontok. Makanya aku perbaiki," bebernya.

Bintang film Bridezilla ini mengatakan bahwa kebotakannya sudah mulai terjadi sejak bulan lalu. Ia mengaku kebotakan rambut ini baru pertama kali terjadi di hidupnya.

Lucinta Luna

"Baru kali ini (pengalaman buruk sama salon). Tapi aku karena masih ada itikad baik, ya sudahlah enggak usahlah, karena mungkin di-endorse ya. Sekaramg enggak mau ah, karena aku ratu endorse, mungkin kemarin dicampur pakai minyak jelantah ya jadi gitu," paparnya.

Beruntung, di salonnya yang baru, Lucinta dijanjikan bisa mendapatkan perawatan yang membuat rambutnya tumbuh secara cepat. Apalagi, Lucinta berani merogoh kocek hingga puluhan juta Rupiah demi rambutnya.

Baca Juga: Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

"Karena aku udah punya salon khusus itu, jadi dia menjanjikan dalam waktu 2 bulan sudah tumbuh, kan sudah bayar mahal Rp50 juta, tiap dua bulan bakal se-polwan rambutnya," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini