nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengakuan Terbaru Lucinta Luna soal Sosok Muhammad Fatah

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 28 33 2110523 pengakuan-terbaru-lucinta-luna-soal-sosok-muhammad-fatah-lW6E65RHX0.jpg Lucinta Luna (Foto: YouTube)

JAKARTA - Lucinta Luna kembali menjawab isu transgender yang kerap ditudingkan kepadanya. Melalui vlog terbarunya, Sabtu (28/9/2019), pelantun Jom Jom Manjalita itu sekaligus membeberkan sosok Muhammad Fatah.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Periksakan Anaknya 53 Jenis Alergi

Lucinta Luna pada awalnya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas simpang siur berita selama ini. Secara tegas, pedangdut tersebut mengaku ia adalah perempuan.

"Aku ini perempuan seutuhnya sejak lahir," ujar Lucinta.

LL 

Penegasan soal jenis kelamin itu dibuktikan Lucinta dengan video kunjungan ke dokter untuk melakukan USG di perutnya. Hal itu sebagai pertanda bintang film Bridezella ini bukanlah transgender, apalagi laki-laki seperti tudingan banyak orang.

"Aku periksa kandungan, dan diperutku berisi anak. Itu sebabnya aku adalah wanita asli," sambungnya.

Bicara soal Muhammad Fatah, Lucinta Luna lagi-lagi menyebut sosok itu adalah supirnya dahulu. "Dia aku pecat karena mengambil uangku," jelasnya.

"Maka dari itu aku diisukan transgender. Semoga kalian semua puas dengan pengakuanku," sambung mantan rekan duet Ratna Pandita ini.

LL 

Pengakuan Lucinta Luna kali ini seakan bertolak belakang dengan apa yang dijelaskan sebelumnya. Pertama, mengenai periksa kandungan yang disebut bukti ia adalah perempuan.

Baca juga: Penonton Keluhkan Molornya Jadwal Acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Lucinta Luna menguggah video saat ia mengunjungi dokter kandungan pada 19 September. Dikatakan kekasih Abash ini ia merasakan ada yang bergerak dalam perutnya.

Saat sang dokter memeriksa, ia terkejut karena menemukan kejanggalan di dalam perut Lucinta Luna. Pemilik Goyang Mekar itu mengaku, “Aku terakhir berhubungan sama Komandan Monyet, jadi nanti anak saya lahir bukan manusia. Anak monyet,”

Kedua, soal sosok Muhammad Fatah, supir yang pernah dipecat. Padahal berdasarkan pengakuan Lucinta, ia belum pernah bertemu dengan nama yang diduga seorang pria tersebut.

Baca juga: Spider-Man Dipastikan Bertahan di Marvel Cinematic Universe

"Pengin ketemu sama orangnya terus aku ajak kolaborasi dan mau kasih uang setumpuk sebagai ucapan terima kasih. Berkat dia, gua bisa jadi kaya raya,” katanya dalam video Esge Entertainment di YouTube pada 11 Agustus lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini