nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Mediasi, Baim Wong Pertanyakan Kesalahannya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 11:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 33 2112322 jalani-mediasi-baim-wong-pertanyakan-kesalahannya-8j89dEzd8l.jpg Baim Wong (Foto: Youtube)

JAKARTA Baim Wong menjalani persidangan kasus perbuatan melawan hukum yang dilayangkan sang mantan manajer, Astrid kepadanya dan Lucky Hakim, Rabu (2/10/2019) di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat.

Hadir di persidangan dengan agenda mediasi, suami dari Paul Verhoeven ini masih merasa bingung pelanggaran apa yang telah dibuatnya.

 Baim Wong

Baca Juga: Tonton Video Buku Diary Dibongkar, Baim Wong Soroti Ketiak Paula Verhoeven

“Istilahnya kita berdua (Baim dan Lucky) nanya, ngapain kita harus ke sini. Sebenarnya ini satu hal yang saya bilang, aya juga enggak mengerti. Saat mediasi juga saya tunjuk tangan sebenarnya salah saya apa ya? apa sih pasal yang saya salah? ternyata tadi kasusnya perbuatan melawan hukum. Sampai sekarang saya juga enggak mengerti, kita merasa enggak melangar karena enggak ada kontrak apapun,” ujar Baim Wong usai mediasi seperti dilansir Okezone dalam tayangan Silet, RCTI, Kamis (3/10/2019).

“Saya juga bingung, kita berdua apalagi Lucky juga, apa sih ini sebenarnya? Kok bisa jadi kacau ya? Kalau misalnya ini semua orang bisa menggugat di sidang, sidang penuh kali ramai ya. Kita saja enggak tahu salah kita di mana,” sambungnya.

Baca Juga: Baim Wong Sempat Naksir Citra Kirana, Paula Verhoeven: Alay

 Baim Wong

Mengenai gugatan yang dilayangkan Astrid, Baim Wong sendiri yakin jika dirinya tak bersalah. Pria 38 tahun itu membantah jika dirinya merugikan Astrid secara materi.

“Saya yakin saya tidak bersalah. Saya tidak pernah klepto uang dia. Istilahnya, kalau itu hak saya ya hak saya kalau itu hak dia ya hak dia,” tegas Baim Wong.

Ini merupakan persidangan perdana Baim Wong dan Astrid atas kasus perbuatan melawan hukum.

Baca Juga: Minta Dukungan Ikut Kontes Kecantikan, Rosa Meldianti Banjir Hujatan

Dalam agenda sebelumnya yakni pemeriksaan, Baim absen lantaran tengah disibukkan dengan pekerjaan.

 

Seperti diketahui, Baim Wong sempat dipolisikan pihak manajemen artis QQ Production pada 2 Mei 2019. Baim yang dilaporkan bersama Lucky Perdana diduga melanggar kesepakatan kontrak dengan manajemen terkait.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini