nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehilangan Uang Rp225 Juta di London, Iis Dahlia Minta Bantuan Duta Besar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 12:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 02 33 2111888 kehilangan-uang-rp225-juta-di-london-iis-dahlia-minta-bantuan-duta-besar-kU7JxULDLC.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan saat belibur ke London, Inggris bersama keluarga, beberapa waktu lalu. Wanita 47 tahun tersebut mengaku kehilangan uang dengan nominal kurang lebih Rp225 juta, yang ia simpan di dalam safety box.

Baca Juga: Uang Ratusan Juta Iis Dahlia Raib saat Menginap di London

Kejadian naas tersebut terjadi di Hard Rock Hotel, London, saat Iis tengah berjalan-jalan sejak pagi hingga malam. Kini, ia pun tinggal menunggu pihak hotel mengganti kerugiannya.

Iis Dahlia

Lucunya, pihak hotel baru bereaksi akan mengganti kerugian yang ia alami setelah Iis meminta teman-temannya menanggapi kejadian tersebut di sosial media. Bahkan, Iis sampai meminta bantuan Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Rizal Sukma.

Iis Dahlia

"Kronologis sudah ada kok video, jangan dijelasin dari awal lagi. Sekarang sih saya sudah.. Karena saya sudah ngeblast ke media sosial sama teman-teman saya, jadi mereka sudah ada tanggapan. Katanya mau mengganti, tapi penggantiannya berapa dan kapan nanti saya update lagi," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Iis Dahlia

"Saya sudah dapat emailnya seperti itu, karena dibantu sama pak Dubes, pak Rizal, sama stafnya," lanjutnya.

Pelantun Payung Hitam ini mengatakan bahwa ia sudah mengetahui siapa yang mengambil uangnya dari safety box. Bahkan Iis mengaku akan kembali lagi ke London, namun bukan untuk kembali menginap di hotel tersebut. Tapi demi putrinya, Juwita Salshadilla.

Baca Juga: Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah

"Sudah tahu yang ngambil adalah cleaning servicenya, houskeepingnya," jelas Iis

"Ya bakal balik lagi lah, anak gue sekolah di sana, tapi gue enggak akan nginep di hotel itu lagi," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini